Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorMarak Aksi Tawuran Remaja, Babinsa Beri Atensi Khusus untuk Warga

Marak Aksi Tawuran Remaja, Babinsa Beri Atensi Khusus untuk Warga

Bogordaily.net – Maraknya belakangan ini yang terjadi pada malam hari, membuat semua pihak memberikan atensi khusus. Tak terkecuali Bintara Pembina Desa () Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Pelda Ali Mahmudi.

Bahkan atensi khusus tersebut, diberikan oleh Pelda Ali Mahmudi sampai ke tingkat RW di wilayah Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Jumat 30 September 2022, pukul 10.00 WIB.

“Belakangan ini marak di Kota Bogor, untuk itu kita sosialisasikan kepada para aparatur wilayah setempat, RT, RW dan semuanya untuk menghimbau kembali kepada warganya dan sosialisasi juga kepada anak-anak sejak dini,” ungkap Pelda Ali Mahmudi

Atensi khusus tersebut, kata Pelda Ali Mahmudi, merupakan kepedulian terhadap masyarakat khususnya di wilayah binaan Kelurahan Panaragan.

“Tentunya kita peduli kepada masyarakat, terutama di wilayah binaan, tentang bagaimana kita menjaga kondusitifitas lingkungan kita. Agar kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan aman dan nyaman,” jelasnya.

Unsur yang hadir dalam pemberian atensi khusus di rumah Ketua RW 05 Kelurahan Panaragan tersebut yakni, Dinas Sosial Kota Bogor, Lurah, Kemas, Ketua RW dan RT, dan para kader posyandu.

Selama kegiatan pemberian atensi khusus terkait maraknya tersebut, berjalan dengan aman tertib dan lancar. Sehingga penyampaian dan himbauan tersampaikan dengan baik.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

Muhammad Irfan Ramadan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here