Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorMaraknya Aksi Geng Motor, Polres Bogor Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Maraknya Aksi Geng Motor, Polres Bogor Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Bogordaily.net – Maraknya aksi yang meresahkan warga di Kabupaten belakangan ini, Polres memberikan himbauan kepada warga agar lebih waspada ketika berada di luar rumah pada malam hari.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres , AKBP. Iman Imanuddin saat ditemui oleh Bogordaily.net, Kamis 29 September 2022.

Dirinya menghimbau kepada para orang tua, dan juga masyarakat untuk terus malalukan pengawasan terhadap keluarga. Selain itu, Polres telah berkordinasi dengan lapisan masyarakat untuk terus melakukan pengawasan.

“Jadi sekarang kita bersama-sama, bersatu antara orang tua, kemudian kami juga sudah melakukan kerja sama, atau berkordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten , untuk menguatkan juga pengawasan dari guru, masyarakat maupun orang tua,” ujar Kapolres , AKBP. Iman Imanuddin, Kamis 29 September 2022.

Diketahui sebelumnya beredar video aksi , konvoi sembari membawa golok di Kecamatan Parung, Kabupaten . Mereka membawa senjata tajam dengan berbagai jenis dan ukuran.

Ada yang membawa golok, cerulit dan senjata tajam jenis lainnya. Kelakuan para pemuda itu membuat warga yang melihatnya ketakutan. Beruntung tak ada keributan dalam video yang beredar itu.

Dalam video yang diterima dan dilihat redaksi Bogordaily.net, para pemuda itu melaju sambil bersorak. “Kabupaten gengster. Kabupaten Kabupaten,” sorak mereka berulang-ulang sambil melaju di atas motor.

Gengster tersebut beraksi  menjelang pagi hari, di Jalan Raya Haji Mawi Parung, Kabupaten .(Albin Pandita/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here