Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorMasyarakat Antusias Ikuti Pentas Seni Semarak HUT RI di Kelurahan Cikaret

Masyarakat Antusias Ikuti Pentas Seni Semarak HUT RI di Kelurahan Cikaret

Bogordaily.net – Kegiatan pentas seni merupakan rangkaian kegiatan yang biasanya dilakukan pada hari-hari besar salah satunya hari kemerdekaan.

Apalagi bisanya dalam kegiatan pentas seni banyak penampilan yang membuat suasana semakin meriah dan tentunya masyarakat menjadi terhibur.

Seperti yang terlihat di Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu 18 September 2022.

Pentas seni itu disambut meriah dengan kedatangan para aparat desa dan juga para warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir acara.

Para prajurit TNI lengkap dengan pakaian lorengnya juga ikut mengawal pentas itu.

Salah satunya yang dilaksanakan Kelurahan Cikaret, Serda Pudji Harto. Dia melaksanakan pemantauan kegiatan pentas seni di Lapangan Kavling Paspampres, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Kami memantau kegiatan pentas seni semarak merdeka dalam rangka menyambut hut RI yang ke 77 tingkat kelurahan,” ujar Serda Pudji Harto kepada Bogordaily.net, Minggu 18 September 2022.

Pentas seni itu diiringi diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu indonesia raya, sambutan Sekretaris Lurah yang mewakili Lurah Cikaret, sambutan .

Kegiatan yang digagas Forum Anak dan Karang Taruna Kelurahan Cikaret berlangsung meriah.

Sementara itu turut hadir dalam giat tersebut di antaranya, , Babinmas, Sekretaris Lurah, Kasi traintib Kecamatan Tokoh masyarakat.

Kegiatan pentas seni semarak kemerdekaan RI berjalan dalam keadaan tertib, lancar dan aman.***

 

Albin Pandita
Sumber:  Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here