Mau Datang ke Atlas Beach Club? Berikut Daftar Harga

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Travelling · 14 Sep 2022 16:57 WIB

Mau Datang ke Atlas Beach Club? Berikut Daftar Harga yang Harus Kamu Keluarkan


 Atlas Beach Club Bali Menjadi Favorit Kalangan Turis Mancanegara. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Atlas Beach Club Bali Menjadi Favorit Kalangan Turis Mancanegara. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Untuk kamu yang ingin menikmati suasana beach club mewah di Bali, yang bernama Atlas Beach Club, berikut adalah pilihan tempat dan daftar harga yang harus kamu bayar.

Atlas Beach Fest sendiri menyediakan banyak pilihan tempat duduk dan juga harga tiket masuk yang beragam.

Bagi yang ingin mengunjungi Atlas Beach Fest, berikut ini adalah beberapa tipe pilihan tempat duduk beserta minimum spend yang bisa dipilih.

Pertama, yaitu general admission, pilihan tempat duduk yang satu ini, para tamu bisa datang tanpa melakukan reservasi. Pilihan general admission ini memiliki minimum spend sebanyak 150 ribu rupiah, sebelum pajak bagi setiap pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas ini.

Kedua, VIP daybed, dimana pengunjung bisa menempati area daybed yang luas. Maksimal pengunjung yang bisa menikmati fasilitas satu daybed ini adalah empat orang saja.

Harga atau minimum spend untuk tipe ini disesuaikan dengan pilihan daybed yang berada di kolam atau paviliun. Daybed kolam memiliki minimum spend Rp2 juta sedangkan untuk daybed paviliun minimum spendnya Rp1 juta.

Ketiga, VIP pool daybed, untuk jenis ini juga berlaku dengan maksimum kapasitas empat orang. Pilihan minimum spend juga tergantung dengan pilihan viewnya.

Jika memiliki lagoon section maka memiliki minimum spend sebanyak Rp5 juta. Sedangkan beach section, minimum spend akan ditarget dari mulai Rp3 juta saja.

Keempat, adalah VVIP Island Daybed yang terletak pada area solitaire. Minimum spend dari jenis ini adalah Rp8 juta dengan maksimum kapasitas 6 orang saja. Area ini juga merupakan area eksklusif yang mengarah langsung ke pantai.

Kelima, pilihan yang terakhir adalah VVIP Sofa dengan maksimal kapasaitas 8 orang atau sofa. Ada tiga pilihan jenis sofa yang bisa dipilih yaitu main stage section, side section, dan pavilion section. Minimum spend dari pilihan tersebut secara beruntun adalah Rp15 juta, Rp8 juta, dan juga Rp5 juta.

Itu adalah harga tempat yang harus kamu bayar jika ingin berkunjung ke Atlas Beach Club Bali. Yuk segera datang dan nikamati keseruannya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

 
Artikel ini telah dibaca 700 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

4 Tips Touring Tetap Aman saat Musim Hujan

8 November 2022 - 10:10 WIB

Touring

Rekomendasi Lokasi Piknik Akhir Pekan di Bogor, Tempat Healing All In One

5 November 2022 - 13:20 WIB

Rekomendasi Lokasi Piknik Akhir Pekan di Bogor

Review Rekomendasi Resort di Selatan Bogor Paling Top

2 November 2022 - 15:19 WIB

Review Rekomendasi Resort di Bogor

Mengenal Itaewon Lokasi Tragedi Halloween, Tewaskan Ratusan Orang

31 Oktober 2022 - 15:11 WIB

Tragedi Halloween Itaewon

Tempat Healing Sesuai Zodiak, Silahkan Dicek!

24 Oktober 2022 - 18:07 WIB

Tempat Healing Sesuai Zodiak

Harga dan Fasilitas Rafting Package di LGE 

14 Oktober 2022 - 13:55 WIB

Rafting PACKAGE DI LGE
Trending di Travelling