Friday, 19 April 2024
HomeTravellingMau ke Pantai Tapi Tidak Berenang? Cus ke Pantai Karang Taraje

Mau ke Pantai Tapi Tidak Berenang? Cus ke Pantai Karang Taraje

Bogordaily.net–  Jika ingin berlibur ke tetapi tak mau berenang dan hanya ingin berswafoto, Karang Taraje bisa jadi pilihan. Terletak di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi , ini memiliki batu karang yang khas menyerupai anak tangga, dan menjadikannya berbeda dari yang lain.

Penelusuran Bogordaily.net, kondisi alam di ini lebih didominasi oleh batuan karang dengan ukuran yang beranekaragam. Dan tentunya memiliki pemandangan yang indah serta memanjakan mata.

Namun untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke ini, hanya bisa diakses oleh kendaraan roda dua sedangkan kendaraan roda empat tempat parkir tak terlalu jauh dekat pemukiman warga.

Karang Taraje di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, . (Irfan/Bogordaily.net)

Untuk masuk ke di kawasan Lebak, ini wisatawan harus membayar retribusi sebesar Rp5.000 per orang. Harga tiketnya masih sangat terjangkau.

Wisatawan juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti di pantai lainnya, tetapi sayang ada larangan untuk berenang karena deburan ombak yang cukup besar. Sehingga tidak memungkin digunakan untuk berenang.

Tentunya wisatwan juga tidak perlu khawatir sebab aktivitas lainnya masih bisa dilakukan di pantai ini, seperti camping, memancing, piknik, dan berswafoto yang sangat instragamable.

Suasana Pantai Karang Taraje di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, . (Irfan/Bogordaily.net)

Pada pagi dan sore hari wisatawan bisa menikmati pemandangan langit yang indah dari pantai ini. Momentum sunrise akan lebih menarik karena matahari terbit dari arah lautan sehingga membuat pemandangan jauh lebih indah dan tentu saja sangat berkesan. Menarik bukan? Yuk, cus segera rencanakan liburan ke Pantai Karang Taraje. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here