Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorMengenal KHS Wash, Perusahaan di Bidang Jasa Kebersihan Terpercaya

Mengenal KHS Wash, Perusahaan di Bidang Jasa Kebersihan Terpercaya

Bogordaily.net–  merupakan perusahaan yang fokus di bidang jasa kebersihan. Perusahaan yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia salah satunya di ini diawali dari bisnis mencuci karpet yang kemudian berkembang menjadi bisnis cuci express 24 jam dan juga dry clean karpet.

Namun, karena semakin tingginya kebutuhan untuk jasa kebersihan yang berkantor di Jl. Achmad Adnawijaya No.26, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, ini kemudian mengembangkan bisnis dengan mengeluarkan produk jasa cuci sofa, springbed, jok mobil, kursi kantor, sepatu, tas.

Seorang pekerja sedang membersihkan sofa costumer. (Instagram @jeangirsang/Bogordaily)

Adapun bisnis lainnya yang dikembangkan yakni kebersihan kamar mandi (housekeeping) dan car spa yang dapat dilakukan secara langsung di mana pun dan kapan pun.

Anda tidak perlu khawatir karena harga yang diberikan sangat terjangkau, sehingga tidak membuat dompet Anda menangis. Jika Anda, mempercayakan kebersihan bersama dijamin 100 persen bersih kinclong dan pastinya terpercaya.

Dilansir dari website , visi sendiri yakni menjadi perusahaan terpercaya dalam dunia kebersihan di Indonesia. Misi dari sendiri yakni melakukan program kebersihan dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada instansi, rumah tangga dan publik.

Kemudian, mengutamakan kepuasan pelanggan untuk menjadi prioritas utamanya dan yang terakhir melakukan edukasi kebersihan kepada masyarakat bahwa kebersihan itu sangat penting.

Nah, itu tadi informasi mengenai KHS Wash pusatnya bersih-bersih. Untuk Anda yang mau tahu informasi lebih lanjut bisa langsung telusuri instagramnya di @khswash atau klik nomor WhatsApp di link yang tertera di bio Instagram.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here