Friday, 29 March 2024
HomeNasionalMenggemaskan, Ini 8 Inspirasi Nama Bayi dari Buah-buahan

Menggemaskan, Ini 8 Inspirasi Nama Bayi dari Buah-buahan

Bogordaily.net – Pernahkah terpikirkan untuk memberi nama bayi dari nama -buahan? Terdengar agak tidak biasa sih, tetapi nyatanya nama bisa juga menjadi inspirasi nama untuk hati tercinta.

Ide nama bayi dari nama dianggap cukup unik, manis dan menggemaskan seperti rasa -buahan tersebut.

Buat kamu yang tertarik simak ide nama bayi berikut ini ya!

Ide nama bayi dari nama :

1. Apple

Bumil gemar makan apple semasa hamil? Nggak ada salahnya menjadikan ini sebagai ide nama bayi untuk calon hati lho!

Selain dianggap memiliki rasa manis dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita, Apple juga banyak dipilih sebagai nama artis di luar negeri. Misalnya saja seperti Gwyneth Paltrow dan Chris Martin yang juga memberi nama anaknya yakni Apple Martin.

2. Peach

Nggak semua nama pas dipakai untuk nama bayi. Tapi Peach sudah cukup lama digunakan sebagai nama bayi.

Makna asli dari Peach adalah apel persia. Namun Peach juga sering diartikan sebagai sesuatu atau seseorang yang mengagumkan atau menyenangkan.

3. Plum

Plum juga bisa menjadi pilihan nama bayi yang unik dan manis. Terdengar eksotis juga. So, Plum bisa jadi pilihan untuk nama tengah si kecil yang baru lahir nih.

4. Olive

Atau tertarik dengan Olive? Pasangan Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher memilih Olive untuk anak perempuan mereka. Drew Barrymore juga memiliki seorang putri bernama Olive.

5. Budo

Budo merupakan Anggur Jepang dengan rasa manis dan tidak memiliki biji-bijian di dalamnya. Meski sekilas Budo tak beda jauh dengan buah anggur lainnya, namun Budo punya kulit yang lebih tebal.

6. Cherry

Cherry merupakan salah satu nama buah yang paling manis. Buah ini sering kali dijadikan sebagai topping dalam cake atau makanan lainnya.

Karena memiliki rasa manis, dengan bentuk buah berwarna merah cerah membuat ide nama bayi dari buah Cherry bisa menjadi pilihan yang telat. Sebab, nama Cherry juga bisa berarti ceria dan manis.

7. Mirabelle

Mirabelle adalah nama buah sejenis plum asal Perancis yang memiliki tekstur lembut, manis dan banyak airnya. Nama Mirabelle juga memiliki arti luar biasa.

8. Quince

Quince merupakan buah yang dengan bentuk mirip buah pir hijau. Melansir Technologhy Times Quince merupakan buah yang dapat menyehatkan jantung dan lambung.

Quince biasa dijadikan ide nama bayi baik laki-laki maupun perempuan, karena sesuai dengan rasa buahnya Quince diharapkan dapat bermanfaat bagi banyak orang.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here