Friday, 26 April 2024
HomeNasionalMertua dan Anak Tewas, Ini Penyebab Kecelakaan di Tol JORR

Mertua dan Anak Tewas, Ini Penyebab Kecelakaan di Tol JORR

Bogordaily.net–  melibatkan Toyota Calya dan truk di KM 5 800, Cengkareng Jakarta Barat, Senin, 26 September 2022 menewaskan dua orang.  Sopir Toyota Calya, Agus kini masih dalam perawatan intensif di RSUD Cengkareng setelah tragedi maut yang menewaskan sang mertua dan anak sulung Agus.

Keluarga dari istri korban, Sugeng mengatakan, Agus masih dirawat di ruang ICU RSUD Cengkareng.

“Masih perawatan dokter masih di ICU tadi,” kata Sugeng di rumah duka, Senin, 26 September 2022 malam.

Dilansir SuaraJakarta.id, Sugeng mengatakan saat ini kondisi Agus belum stabil lantaran syok mendapat kabar jika mertua dan anaknya meninggal dunia dalam di Cengkareng tersebut.

“Kita melihat kondisi Agus belum stabil karena kehilangan anak sama mertuanya. Jadi dia menyerahkan ke saya (tugas) untuk mengurus jenazah mertuanya dan anaknya karena dia kondisinya masih belum stabil,” katanya.

Terlebih luka yang dialami Agus, kata Sugeng, cukup parah. Selain luka di bagian kepala, ada beberapa bagian tubuh yang juga terluka.

Dalam itu, dua orang meninggal di tempat akibat luka di bagian kepala. Sementara empat lainnya masih dalam perawatan intensif di RSUD Cengkareng.

Sebelumnya, enam orang anggota keluarga menjadi korban dalam di KM 5 800 Cengkareng, Jakarta Barat, Senin, 26 September 2022.

Saat itu mobil Toyota Calya yang mereka tumpangi menabrak belakang truk yang melaju searah. Akibatnya mobil tersebut terguling dan berhenti dalam keadaan terbalik, dengan posisi ban mobil berada di bagian atas.

Berikut daftar anggota keluarga korban di :

1. Agus Kristianto (50), Suami;

2. Fany Indriany (45), Istri;

3. Shafira Bunga Agfary (22), anak ke-1 (meninggal);

4. Amara Kalifa Ashafa (11), anak ke-2;

5. Naeema Dahayu Mentari (3), anak ke-3;

6. Ade Arkani (68), ibu dari Fany Indriany (meninggal).

Sementara itu Kanit Laka Lantas Satuan Wilayah Jakarta Barat, AKP Hartono menduga kecelakaan mobil Toyota Calya yang menewaskan dua penumpang di Cengkareng,  akibat sopir mengantuk.

Menurutnya, mobil tersebut melaju dari arah Bogor menuju Kalideres.

“Mungkin juga diduga ngantuk. Betul, dari Bogor mau ke Kalideres,” kata Hartono.

Ia belum dapat memeriksa sopir Calya tersebut lantaran hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Cengkareng. Pengemudi tersebut mengalami luka di bagian kepala.

Hartono juga belum mengetahui kecepatan Toyota Calya yang terguling usai menabrak bagian kanan belakang truk tersebut. Saat itu, kondisi truk tengah mengangkut muatan berupa plastik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here