Friday, 26 April 2024
HomeNasionalMobil Rombongan Menteri Pertanian Kecelakaan di Tol Jombang, Begini Kondisinya

Mobil Rombongan Menteri Pertanian Kecelakaan di Tol Jombang, Begini Kondisinya

Bogordaily.net–  menimpa rombongan mobil (Mentan) . Peristiwa beruntun itu terjadi , Jawa Timur (Jatim), Kamis, 15 September 2022.

Dilansir dari detikJatim, terjadi pukul 12.00 WIB siang. melibatkan sejumlah mobil yang ada dalam rombongan tersebut, termasuk mobil Toyota Alphard nopol RI-37 yang dinaiki Mentan Yasin Limpo.

Mobil yang ditumpangi Mentan ditabrak oleh 4 mobil lain dari belakangnya, Namun terlihat bagian belakang mobil Toyota Alphard dengan nopol RI-37 ini penyok.

Tidak hanya mobil sang menteri saja, 4 mobil rombongan yang ada di belakangnya juga mengalami kerusakan akibat menabrak mobil Mentan secara beruntun. Mentan Syahrul Yasin Limpo selamat dalam peristiwa tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan tak ada korban jiwa ataupun luka dalam insiden di tol itu.

“Kerugian material saja. Sudah selesai,” kata Dirmanto.

Ia pun memastikan mobil rombongan Mentan hanya mengalami kerusakan ringan. Total ada 6 mobil yang rusak ringan.

Terpisah, Koordinator Humas Kementerian Pertanian (Kementan) Arief mengatakan Syahrul tak mengalami luka. Menurutnya, Syahrul juga sudah bekerja seperti biasa usai rombongan .

“(Pak Menteri) enggak apa-apa. Sehat wal afiat. Beliau kerja seperti biasa kok,” kata Arief dilansir dari CNNIndonesia.com.

Arief meminta kabar Syahrul tak perlu dibesar-besarkan. Ia hanya menyatakan mobil dinas Syahrul memang mengalami penyok di bagian belakang.

Sementara itu Humas Kementan lainnya, Syarifah Hanoum mengatakan Syahrul sedang melakukan kunjungan kerja ke wilayah Jawa Timur. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut soal agenda Syahrul.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here