Monday, 29 April 2024
HomeBeritaMU Batal Gelar Jumpa Pers Usai Kalah Lawan Real Sociedad, Ada Apa?

MU Batal Gelar Jumpa Pers Usai Kalah Lawan Real Sociedad, Ada Apa?

Bogordaily.net membatalkan sesi jumpa pers usai pertandingan melawan Real Sociedad di Liga Europa. Keputusan diambil untuk menghormati Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia.

MU menelan kekalahan 0-1 dari Sociedad pada matchday pertama Liga Europa, Jumat 9 September 2022 dini hari WIB di Old Trafford. Umumnya, usai pertandingan selalu digelar sesi jumpa pers.

Gol kemenangan Real Sociedad dicetak oleh Brais Mendez di menit ke-59 via titik penalti. Itu setelah, handsball Lisandro Mastinez kala memblok sepakan David Silva.

Dikutip dari Manchester Evening News, MU membatalkan sesi jumpa pers untuk menghormati Ratu Elizabeth II yang meninggal beberapa saat sebelum pertandingan dimulai. Tak ada pula sesi wawancara pelatih Etik ten Hag kepada MUTV, pemegang hak siar, atau dengan siapa pun.

Hal serupa juga dilakukan pelatih Arsenal, Mikel Arteta, usai membawa timnya mengalahkan FC Zurich 2-1 di ajang Liga Europa.

Kemungkinan juga MU akan membatalkan sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan Crystal Palace di akhir pekan. Belum diketahui juga bagaimana nasib pertandingan Liga Premier Inggris akhir pekan nanti apakah ditunda atau tidak..

Klub-klub Liga Inggris turut menyampaikan belasungkawa. Ke depannya diketahui ada masa berkabung selama 12 hari.

Belum ada keputusan resmi, apakah Liga Inggris pada akhir pekan nanti yang masuki pekan ketujuh akan tetap digelar atau ditunda terlebih dulu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here