Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaMU Keok Lagi, Maguire dan Ronaldo Jadi Bulan-Bulanan!

MU Keok Lagi, Maguire dan Ronaldo Jadi Bulan-Bulanan!

Bogordaily.net– kalah dari dalam matchday pertama Grup E Liga Europa 2022-2023, Jumat, 9 September 2022 dini hari WIB. Akibatnya, dan jadi sasaran bulan-bulanan pasca MU keok. Mereka pun kena sasaran warganet.

Penyebabnya, saat keduanya main sejak menit pertama, Maguire dan Ronaldo main sejak menit awal. Namun kehadiran mereka tak mampu membawa Setan Merah meraup tiga poin di laga perdana Liga Europa itu. Ini membuat justru tumbang dan membuat Red Devils dipermalukan dihadapan para pendukungnya.

Dikutip dari detikSport, gol kemenangan Real Sociedad dicetak Brais Mendez pada menit ke-59 lewat penalti. Penalti diberikan usai handsball Lisandro Martinez membelok sepakan David Silva.

Ronaldo dan Maguire sebelumnya tersisih di skuad utama MU. Keduanya kerap dimainkan sebagai pemain pengganti. Saat melawan Real Sociedad, keduanya tampil sejak menit pertama.

Erik ten Hag memasukkan Maguire untuk menggantikan Raphael Varane dan Ronaldo menggantikan Marcus Rashford di skuad utama.

Masuknya Ronaldo dan Maguire sejak menit awal ini membuat warganet ramai membicarakan mereka. Sebab, ketika keduanya tidak dimainkan sejak menit awal, MU selalu menang.

Dari empat laga terakhir di Liga Inggris, keduanya duduk di bangku cadangan. Hasilnya, MU menang dari empat laga itu.

Terakhir kali Ronaldo dan Maguire tampil sejak menit awal adalah saat MU menghadapi Brentford pada 13 Agustus 2022. Hasilnya, MU keok 0-4.

Warganet kemudian menjadikan dan sebagai bulan-bulanan di media sosial. Ketika keduanya main, keduanya jadi jaminan kalah.

Sementara itu pada laga vs Real Sociedad, Ronaldo tidak bisa berbuat banyak dengan melepas empat tembakan dan tidak ada yang mengarah ke gawang.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here