Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanMasih Ingat Na Haeun? Dancer Cilik yang Kini Jadi Trainee SM Entertainment

Masih Ingat Na Haeun? Dancer Cilik yang Kini Jadi Trainee SM Entertainment

Bogordaily.net – Meski bukan seorang idola atau aktris, salah satu orang paling terkenal di K-Pop adalah atau penari cilik Na Haeun.

Baik itu tarian idola pria atau wanita, dia telah membuktikan dari waktu ke waktu bahwa dia pantas mendapatkan gelar “.”

Dia juga telah meluluhkan hati para idola selama bertahun-tahun, memukau mereka di acara penghargaan, seperti Mnet Asian Music Awards, dengan cover lagu mereka.

Na Haeun di Melon Music Awards. (Istimewa/Bogordaily.net)

Awal tahun ini, pendiri akademi tari Na Haeun mengumumkan bahwa dia telah bergabung dengan . Pendiri akademi mengatakan kepada wartawan bahwa akademi mereka telah mengirim banyak siswa ke perusahaan terkenal, yang terbaru adalah Haeun.

Dikutip dari Panncafe, kedua pendiri SM memiliki banyak pengalaman dalam membina anak-anak yang bermimpi menjadi idola melalui akademi yang mereka mulai.

Siswa mereka yang paling representatif adalah Haeun, juga dikenal sebagai “Haeun Hebat,” yang terkenal sebagai jenius menari. Na Haeun, dari akademi anak-anak Park Sung Ho, baru-baru ini menjadi di .

Meskipun kalimat tentang penerimaannya ke kemudian dihapus dari artikel tersebut, sepertinya itu mungkin dilakukan untuk masalah kerahasiaan seputar hidupnya sebagai . Namun, kemudian dikonfirmasi oleh bahwa penari muda itu akan bergabung dengan perusahaan setelah menandatangani kontrak eksklusif.

Nah, setelah hampir lima bulan, netizen dihebohkan setelah SM Entertainment akhirnya merilis video penampilan pertama Na Haeun sebagai SM. Dalam video baru di halaman Instagram SM Audition, ada video pendek dari Haeun yang terlihat dewasa dan jauh dari gadis kecil yang sedang melakukan cover di depan idola.

SM juga kemudian merilis lebih banyak foto Haeun saat menunjukkan tutorial tentang cara melamar menjadi di perusahaan tersebut.

Ketika video itu dibagikan secara online, netizen tidak percaya betapa Na Haeun telah tumbuh, berbagi keterkejutan mereka bahwa dia sebenarnya sekarang berusia 13 tahun.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here