Friday, 29 March 2024
HomeBeritaNaik Tahta, Raja Charles Sampaikan Duka Mendalam Atas Kepergian Sang Ibu

Naik Tahta, Raja Charles Sampaikan Duka Mendalam Atas Kepergian Sang Ibu

Bogordaily.net – Raja Charles menyampaikan pesan atas kematian ibunya, . Berikut ini pernyataan resmi Pangeran Charles usai naik takhta jadi Raja Inggris

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Raja Chalres lewat keterangan resmi yang disampaikan baru-baru ini.

“Kematian ibunda tercinta Yang Mulia Ratu, adalah momen kesedihan terbesar bagi saya dan seluruh anggota keluarga saya.”

“Kami sangat berduka atas meninggalnya Sang Penguasa yang disayangi dan Ibu yang sangat dicintai. Saya tahu kehilangannya akan sangat dirasakan di seluruh negeri, Persemakmuran, dan oleh banyak orang di seluruh dunia,”

“Saya tahu kehilangannya akan sangat terasa di seluruh negeri, Alam dan Persemakmuran, dan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Selama masa berkabung dan perubahan ini, saya dan keluarga akan menjadi dihibur dan ditopang oleh pengetahuan kita tentang rasa hormat dan kasih sayang yang mendalam di yang dipegang Ratu begitu luas,” demikian dituliskan Raja Charles dalam pesan yang disampaikan secara resmi oleh Kerajaan Inggris.

dunia di Kastil Balmoral, Skotlandia. Sang penguasa monarkhi tutup usia di usia 96 tahun. Jenazahnya, juga anggota keluarganya akan tetap di Balmoral Kamis, 8 t2022, sebelum kemudian menempuh perjalanan pulang ke istananya di London.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here