Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanNgaku Lebih Damai, Nathalie Holscher Unfollow Instagram Sule dan Putri Delina

Ngaku Lebih Damai, Nathalie Holscher Unfollow Instagram Sule dan Putri Delina

Bogordaily.net – Nathalie Holscher mengaku bahwa dirinya telah beberapa akun Instagram keluarga sang mantan suami yakni Sule dan .

Konfirmasi Nathalie Holscher soal Instagram beberapa anggota keluarga Sule ini, tayang di kanal Youtube Trans Tv Official. Nathalie mengaku lebih tenang dan damai usai meng akun Instagram Sule.

Bukan cuma akun Sule, ibu dari baby Adzam ini ternyata juga unfollow akun Instagram milik anak kedua Sule, . Kontan saja hal itu memantik munculnya pertanyaan dari berbagai pihak, tak terkecuali Rian Ibram.

Rian Ibram selaku host dalam acara itu memberikan pertanyaan pada Nathalie Holscher terkait keputusannya mengunfollow akun Instagram Sule dan .

Kendati telah berhenti mengikuti update Sule dan di media sosial, Nathalie Holscher mengaku tak mengunfollow akun Instagram Rizky Febian maupun anak-anak Sule lainnya.

Terkait alasan unfollow, Nathalie Holscher mengaku hal ini dilakukan agar postingan Sule maupun tidak muncul-muncul terus selama ia bermain medsos.

“Ya biar nggak lewat-lewat aja di media sosial, jawab Nathalie Holscher.

“Kalau Rizky Febian kamu unfollow juga nggak?” sambungnya.

“Nggak,” tegas Nathalie Holshcer.

“(Kalau) ?” tanya Rian Ibram lagi pada Nathalie.

“Iya,” jawabnya singkat.

Terkait keputusan unfollow Instagram beberapa keluarga Sule itu, Nathalie Holscher kini sudah mulai merasakan perbedaannya. Saat ditanya perasaannya saat ini, ia mengaku merasa lebih damai dan tenang setelah tak lagi mengikuti akun Instagram Sule maupun .

“Damai,” jawab Nathalie Holscher.

“(Lebih) tenang pikiran?” tanya Rian Ibram lagi.

“Tenang,” jawab Nathalie Holscher singkat.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here