Ngga Ada Akhlak! Mbak Cantik Lawan Arus Ditegur Malah Ngamuk

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Naik Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Viral · 27 Sep 2022 16:30 WIB

Ngga Ada Akhlak! Mbak Cantik Lawan Arus Ditegur Malah Ngamuk


 Ngga Ada Akhlak! Mbak Cantik Lawan Arus Ditegur Malah Ngamuk Perbesar

Bogordaily.net – Mbak cantik lawan arus, ditegur malah ngamuk beredar di media sosial video yang mempertontonkan momen pengendara mobil cantik mengamuk. Insiden ini dipicu karena wanita tersebut merasa tak terima saat ditegur lawan arus oleh pengendara lain.

Momen mbak cantik ngamuk itu tersebut direkam oleh pria pengendara mobil yang menegur pengendara wanita.

Videonya lantas diunggah di media sosial salah satunya akun Instagram memomedsos.

Hingga kini, video unggahan ini telah ditayangkan lebih dari 51 ribu kali.

“Wanita ini ngamuk saat ditegur lawan arah,” keterangan yang ditulis akun pengunggah video seperti dikutip BeritaHits.Id.

Dalam video yang diunggah, tampak pria perekam video ini mencaci pengendara wanita.

Pria ini dibuat heran dengan tingkah wanita tersebut. Ia merasa heran lantaran wanita tersebut mengendarai mobil dengan melawan arus.

“Kenapa ini pada bod ya… Eh udah cakep, punya mobil, kay,a, bod tapi,” kata si pria.

Saat dikritik oleh pria pengendara mobil, wanita tersebut merasa tidak terima. Ia bahkan sampai melempar uang recehan kepada perekam video ini.

Melalui video ini, tampak pula momen ketika si wanita seperti ingin memukul perekam video ini.

Setelah video ini diunggah, ratusan respons netizen langsung membanjiri kolom komentar. Dalam komentarnya, netizen mengungkapkan kegeramannya terhadap pengendara wanita tersebut.

“Mobilnya dijual mbak, buat beli otak-otak,” kata netizen.

“SIM-nya bikin di kelurahan jadi gitu,” imbuh netizen lain.

“Hm zaman sekarang banyak yang bisa bawa mobil, tapi nggak ngerti rambu-rambu dan nggak punya etika,” terang netizen lain.

“Hm biasa sih kayak gini, yang ditegur malah lebih galak,” tambah netizen lain.

“Nggak ngerti sama orang yang udah salah malah marah-marah. Apa salahnya minta maaf, mengakui kesalahan lebih beradab padahal,” komentar netizen lainya lagi.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bawa Cerulit, Begal di Bekasi Terekam CCTV. Tuh Orangnya! 

8 Desember 2022 - 22:12 WIB

Video Mesum Ngawi 35 Detik Berjudul ‘Bringin Ngawi’ yang Bikin Geger

8 Desember 2022 - 18:58 WIB

Video Mesum Ngawi 35 Detik Berjudul 'Bringin Ngawi' yang Bikin Geger

Viral Dosen Ngajar Sambil Momong Anak di Kelas

8 Desember 2022 - 18:57 WIB

Mengharukan, Siswa SD Peluk Adik yang Menangis Viral

8 Desember 2022 - 18:56 WIB

Viral, Pengamen Bersuara Emas Ini Bikin Melongo

8 Desember 2022 - 18:54 WIB

Dikejar Warga, Maling Ceburkan Diri ke Kali Galur Jakpus

7 Desember 2022 - 09:50 WIB

maling ceburkan diri
Trending di Viral