Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorNgga Mau Ribet? Bank Kota Bogor Siapkan Deposito by Komunal

Ngga Mau Ribet? Bank Kota Bogor Siapkan Deposito by Komunal

Bogordaily.net – Teknologi membuat hidup lebih mudah. Semua dalam genggaman tangan. pun menawarkan kemudahan dan kecepatan itu untuk Anda yang ingin membuka deposito tanpa ribet antri, melalui platform digital bernama Deposit By Komunal.

Saat ini di bisa buka deposito dari rumah kapan saja atau di mana saja bersama platform komunal. Investasi dijamin semakin praktis dan memberikan peluang untuk nasabah yang ingin menginvestasikan dananya.

Deposito ini merupakan produk investasi yang sangat menjanjikan, di mana tingkat pengembalian lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan. Deposito sudah lama hadir dan banyak masyarakat menggunakannya dengan keuntungan yang lebih besar.

Namun nasabah tidak dapat mengambil dananya dalam jangka waktu tertentu. Penarikan dana deposito hanya bisa dilakukan pada waktu jatuh tempo yang telah ditentukan sesuai kesepakatan, antara dua belah pihak yaitu nasabah dan bank.

Flayer membuka deposito dari rumah by Komunal. (Foto: Istimewa/Bogordaily.net)

Kendati demikian, Anda jangan khawatir karena dijamin amanah dan dana nasabah akan disimpan dengan baik. Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan membuka deposito dari rumah saja melalui platform Komunal.

Resiko investasi jadi lebih kecil dibandingkan saham atau investasi lainnya, uang disimpan dengan aman oleh dan deposito ini merupakan sarana investasi yang menguntungkan.

Melansir dari website Bank Kota Bogor dijelaskan bahwa Deposito Berjangka
adalah produk jasa simpanan yang dijanjikan bunga lebih tinggi daripada tabungan biasa.

Namun, penyetoran dan Penarikan deposit hanya dapat dilakukan pada saat tertentu saja. Deposito merupakan salah satu produk Perumda BPR yang memberikan banyak keuntungan. Keuntungan yang diperoleh antara lain :

Tingkat Suku Bunga Yang Berlaku
Deposito Jangka Waktu 1 (satu) Bulan : 4,25% pa
Deposito Jangka Waktu 3 (Tiga) Bulan : 4,75% pa
Deposito Jangka Waktu 6 (Enam) Bulan : 5.00% pa
Deposito Jangka Waktu 12 (Dua Belas) Bulan : 5,50% pa

Keuntungan Deposito

Simpanan Deposito Dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
Dapat Dijadikan Jaminan Kredit.
Suku Bunga Kompetitif.

Gimana? Masih mau menghamburkan dana Anda untuk belanja. Yuk buruan deposito di by Komunal. Investasi lebih praktis, mudah dan cepat.***

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here