Friday, 29 March 2024
HomeTravellingNginap di Istana, Semalam Rp258 Ribu, Siapa Mau?

Nginap di Istana, Semalam Rp258 Ribu, Siapa Mau?

Bogordaily.net – Nginap di Istana semalam hanya Rp258 ribu siapa yang tak mau. Tapi itu memang ada. Bermalam di kediaman bangsawan tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi rakyat biasa. Meski demikian, pengalaman tinggal di kediaman ratu bisa jadi sangat mahal.

Siapa sangka, seorang ratu menawarkan diskon menginap di salah satu milik perkebunannya. Harga yang ditawarkan pun relatif cukup terjangkau yakni 15 Poundsterling atau sekitar Rp258 ribu per malam.

Melansir dari The Sun, Cottage di Balmoral Estate di Skotlandia, merupakan rumah dari kediaman musim panas keluarga Kerajaan Balmoral Castle. Kamar yang disediakan di tempat itu bisa dipesan mulai awal Oktober, dan pemesanan dibuka sekarang.

Menginap dengan harga hemat ini dapat dipesan mulai 7 Januari hingga 31 Maret tahun depan, dengan tarif serendah 15,8 Poundsterling per orang per malam. Harga tersebut untuk menginap di penginapan termurah yang tersedia, yaitu Colt Cottages selama seminggu.

Colt Cottages terletak dekat dengan Kastil Balmoral, dekat dengan kantor Estate dan istal. Setiap cottage disebutkan dapat menampung maksimal lima tamu sekaligus.

Tempat menginap ini terdiri dari lounge dengan ruang makan, tempat tidur, sofa, dapur, dan kamar mandi. Wisatawan yang menginap di cottage dapat mengatur pengiriman dari toko roti, toko makanan, dan tukang daging terdekat.

Ada dua Colt Cottage yang ada di sana dan keduanya semi terpisah. Kamar-kamar tersebut dapat ditempati secara terpisah atau digunakan untuk menampung satu keluarga besar.

Pemesanan di Colt Cottage beroperasi pada hari Sabtu hingga Sabtu dan tersedia sepanjang tahun. Cottage ini selalu bisa dipesan, kecuali saat ratu tengah menginap di Balmoral.

Sedangkan untuk cottage dengan harga termahal adalah Rhebreck Lodge. Cottage ini terletak di lokasi yang tenang di Easter Balmoral dan menawarkan pemandangan lembah menuju Gereja Crathie dan juga ke lapangan golf.

Rhebreck Lodge dapat menampung 7 orang dan memiliki lounge dengan pembakar kayu, ruang makan, dapur, serta kamar mandi. Untuk tipe penginapan ini dibanderol dengan harga 1620 Poundsterling atau sekitar Rp27.8 juta per minggu.

Memiliki pengalaman tinggal di kediaman bangsawan tentu akan sangat menarik, kan? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here