Friday, 17 May 2024
HomePolitikNgobrol dari Hati ke Hati, Akhirnya Suharso dan Mardiono Ketemuan

Ngobrol dari Hati ke Hati, Akhirnya Suharso dan Mardiono Ketemuan

Bogordaily.net–  Setelah pengesahan oleh Kementerian Hukum dan HAM terkait hasil Mukernas, Plt Ketua Umum DPP M Mardiono akhirnya melakukan pertemuan dengan Suharso Monoarfa.

Sekretaris Jenderal , Arwani Thomafi, mengatakan pertemuan terjadi pada Senin, 13 September 2022 malam berlangsung cair dan penuh keakraban.

“Alhamdulillah, semalam Bang Harso dan Mas Mardiono bertemu secara fisik, bicara dari hati ke hati, penuh keakraban dan banyak hal strategis yang dibicarakan, khususnya mengenai kesiapan menghadapi Pemilu 2024,” kata Arwani dalam keteranganya yang dilansir dari Suara.com, Selasa, 13 September 2022.

Dalam pertemuan itu, kata dia, banyak membahas masa depan , terlebih terkait dengan urusan Pemilu 2024.

Ia menyampaikan, Suharso juga menyampaikan pesan kepada Mardiono. Pesan itu agar Mardiono terus memperjuangkan dalam meraih kursi di Pemilu 2024.

“Pesan Bang Harso kepada Mas Mardiono, harus diperjuangkan tidak hanya sekadar lolos parliamentary threshold (PT), namun mampu meraih hasil elektoral yang signifikan, mengembalikan kursi dan posisi seperti pemilu sebelumnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengklaim bahwa Suharso yakin jika Mardiono mampu meneruskan kepemimpinan.

“Bang Harso yakin bahwa Mas Mardiono bisa membawa lebih baik lagi,” katanya lagi.

Sebelumnya, Ketua DPP , Achmad Baidowi, menyampaikan dalam waktu dekat Plt Ketua Umum DPP M Mardiono akan menemui Suharso Monoarfa. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari islah agar persoalan di PPP cepat selesai.

Pria yang akrab disapa Awiek itu menyebut bahwa komunikasi Mardiono dengan Suharso sejauh ini masih cair. Meski Kemenkumham secara resmi mengesahkan Mardiono sebagai Plt ketua umum.

“Alhamdulillah berjalan lancar, baik (komunikasi), dan informasi kita dalam waktu dekat akan bertemu,” kata Awiek.

Secara informal Mardiono dengan Suharso kata dia disebut sudah menjalin komunikasi lewat sambungan telepon. Namun ia tak membeberkan hal apa yang dibicara kedua tokoh tersebut.

“Kita minta doanya khususnya umat Islam di Indonesia dan masyarakat secara umum, agar persoalan di PPP ini segera tuntas dan selesai dengan baik. Ya mudah-mudahan lah, kita usahakan secepatnya” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here