Nikmati Berbagai Acara di Kafe Tertinggi Kota Bogor

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Naik Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Headline · 28 Sep 2022 16:06 WIB

Nikmati Berbagai Acara di Kafe Tertinggi Kota Bogor


 Martasya Yoga mengadakan acara dengan tema Sunset Yoga dalam rangka Hari Olahraga Nasional di Koersi Sky Café, Bigland Hotel Bogor.(Dok. Bigland Hotel Bogor/Bogordaily.net) Perbesar

Martasya Yoga mengadakan acara dengan tema Sunset Yoga dalam rangka Hari Olahraga Nasional di Koersi Sky Café, Bigland Hotel Bogor.(Dok. Bigland Hotel Bogor/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Koersi Sky Café merupakan kafe dengan konsep rooftop tertinggi di Kota Bogor yang memiliki ketinggian 375 MDPL. Selain itu tidak hanya menawarkan nuansa dan atmosfer yang nyaman, tetapi dapat memberi pengalaman baru bagi pengunjung yang ingin mendapatkan kesan dinner yang romantis bersama pasangan. Dengan city view dan mountain view sangat ini menjadikan keunggulan yang mengenasankan berada di kafe ini.

Kafe yang berada di ketinggian 22 lantai ini, menawarkan berbagai variasi makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Selain itu, kafe ini sering mengadakan berbagai kegiatan salah satu yang telah terlaksana yaitu acara kolaborasi bersama Martasya Yoga (@martasyayoga_official) dengan tema Sunset Yoga dalam rangka Hari Olahraga Nasional. Martasya Yoga memiliki studio yoga yang berlokasi di Bogor Baru dan sering mengadakan acara kolaborasi bersama Bigland Hotel Bogor.

Martasya Yoga mengadakan acara dengan tema Sunset Yoga dalam rangka Hari Olahraga Nasional di Koersi Sky Café, Bigland Hotel Bogor.(Dok. Bigland Hotel Bogor/Bogordaily.net)

“Koersi Sky Café ini merupakan salah satu fasilitas hotel yang banyak digandrungi oleh masyarakat Bogor dan sekitarnya. Selain karena variasi makanan, kami juga mengadakan acara yang seru untuk para tamu di antaranya seperti yoga, acara musik akustik, Kuliner Legendaris Bogor, The Beatless Night dan pada bulan Oktober akan ada perlombaan kopi susu pertama di Indonesia bersama Kaffenaited serta Octobeerfest,” jelas Qinthary Zamianie Putri, Marketing Communication di hotel bintang 4 ini.

Koersi Sky Café merupakan kafe dengan konsep rooftop tertinggi di Kota Bogor yang bisa menjadi pilihan bersama pasangan Anda. (Dok. Bigland Hotel Bogor/Bogordaily.net)

Kafe tertinggi ini akan mengadakan acara regulernya di setiap Oktober yaitu Octobeer Fest. Dalam acara rutin di bulan Oktober itu kafe ini akan menawarkan berbagai bundling package makanan dengan beer.

Selain itu, dalam Octobeer Fest akan ada live music malam bersama Rolling Stones yang dibawakan oleh 06 Route dan Koes Plus yang dibawakan oleh Voorman. Info dan Reservation (0251) 8305555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.

Suasana Koersi Sky Café di Bigland Hotel Bogor.(Dok. Bigland Hotel Bogor/Bogordaily.net)

Tentang Bigland Hotel Bogor

Bigland Hotel Bogor merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat di jangkau melalui dua akses jalan yaitu Jalan Pakuan/Universitas Pakuan Ciheuleut dan Jalan Malabar.

Informasi lebih lanjut mengenai Bigland Hotel Bogor silahkan kunjungi: www.biglandhotels.com atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page Bigland Hotel Bogor.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Hadiri Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jokowi: 2024 Jangan Salah Pilih Presiden

26 November 2022 - 11:12 WIB

Nusantara bersatu

Tega! Bayi 4 Bulan Tewas Dibanting Paman Sendiri

24 Oktober 2022 - 12:35 WIB

bayi dibanting

Pukul dan Cekik Anak, Angelina Jolie Gugat Balik Brad Pitt

5 Oktober 2022 - 10:45 WIB

KMJB Tuding Camat Bogor Tengah Selewengkan Kewenangan

28 Juli 2022 - 17:06 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Fokus Realisasikan Sektor Pendidikan

21 Juli 2022 - 13:28 WIB

Baca! Putusan Lengkap Bebas Bersyarat Habib Rizieq

20 Juli 2022 - 10:21 WIB

Habib Rizieq Petamburan
Trending di Headline