Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorNivala Hills, Hunian Terbaik Usung Konsep Tropis

Nivala Hills, Hunian Terbaik Usung Konsep Tropis

Bogordaily.net – Berkomitmen membangun ekosistem tempat tinggal yang nyaman, kali ini akan melakukan pra launching di Bulan November dengan membangun berkonsep tropis bernama di Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Hal ini tentunya didukung oleh tim yang profesional di bidang konstruksi, teknologi, dan design yang mumpuni dalam menjawab setiap kebutuhan konsumen.

Direktur Sales & Marketing , Arbain Pamungkas menyampaikan, design adalah rumah yang didesain untuk menghadirkan suasana lebih segar, natural, dan tentunya mampu menyerap karbondioksida dengan baik.

“Selain itu, yang melekat dengan alam menjadi solusi di tengah kecenderungan karakteristik sinar matahari yang terik di Indonesia,” kata Direktur Sales & Marketing , Arbain Pamungkas kepada Bogordaily.net, Senin, 19 September 2022.

“Tak hanya itu, design ini kami modifikasi sehingga cocok terhadap curah hujan tinggi seperti Bogor,” tambahnya.

Dengan luas 2,2 Hektar, kata Arbain Pamungkas, di bangun di kawasan Cijeruk karena ingin mewakili Bogor pada zaman dulu seperti apa. Sebab, dengan pemandangan kaki Gunung Salak sangat strategis.

“Dengan infrastruktur yang baik, dekat dengan berbagai fasilitas umum, terletak di kawasan baru dan berkembang merupakan kategori sunrise property yang prospektif,” ucap Arbain.

PT. Naba Amanah Property selalu melakukan pelaksanaan project yang terkontrol dan terstandar sesuai dengan nilai-nilai yang dijunjung. Dengan tim yang berkualitas, Naba selalu mengupgrade skill secara berkala, sehingga selalu optimis dalam menghadapi berbagai tantangan di era globalisasi ini.

Tentunya kedepan PT. Naba Amanah Property menjadi korporasi berkelas Nasional yang terdepan dalam menciptakan ekosistem tempat tinggal, bertetangga, berkomunikasi dengan positif dalam mencapai kebahagiaan dan berkeluarga. Untuk informasi lebih lanjut hubungi ke nomor +62 813-1617-3008.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here