Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingNongkrong Asik dan Murah di Setu Gedong Cibinong, Ini Lokasinya

Nongkrong Asik dan Murah di Setu Gedong Cibinong, Ini Lokasinya

Bogordaily.net – Jika mencari tempat nongkrong yang nyaman sekaligus tidak merogoh kocek yang besar, Anda wajib sambangi .

Pantauan Bogordaily.net ketika berada di lokasi terlihat suasana yang sejuk menyelimuti sekitar setu yang dikeliligi banyak pepohonan.

Situ Gedong atau Situ Bekang adalah danau buatan yang berada di Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten , Jawa barat.

Penduduk setempat menamai situ ini dengan nama Situ Bekang, karena lokasi situ ini yang berada di kawasan Bekang Kostrad TNI AD.

Jika melewati Situ Gedong, kita akan disuguhi dengan pemandangan bagian depan, tengah, samping kiri dan samping kanan situ. Karena situ ini memiliki bentuk yang unik, yaitu menyerupai huruf “n” tak simetris.

Salah satu pedagang di sekitar Setu yakni Umi mengatakan, di setu ini setiap hari ramai dikunjungi, baik untuk sekedar rehat sejanak, maupun untuk memancing ikan.

“Tiap hari biasa atau hari libur rame aja yang dateng, banyak juga yang dateng buat mancing ikan,” ujarnya kepada Bogordaily.net

Selain itu juga, banyak yang berjualan di sekitar danau yang bisa kamu nikmati. Tidak hanya itu, keindahan matahari terbit dan terbenam juga melengkapi pesona istimewa alam yang satu ini.

Menikmati keindahan alam dengan cara yang spesial, tidak harus dengan biaya mahal. Di , Anda bisa menemukan kepuasan berwisata dengan biaya .

Cukup hanya merogoh kocek untuk parkir dan juga berjajan disekitar setu. Selanjutnya, kamu sudah bisa memikmati keindahan pesona danau yang satu ini.

(Albin Pandita/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here