Friday, 26 April 2024
HomeHiburanNyanyi Lagu Arab-Melayu, Andy Lee Gouw Rilis Casablanca Bareng Hani Hendrajatin

Nyanyi Lagu Arab-Melayu, Andy Lee Gouw Rilis Casablanca Bareng Hani Hendrajatin

Bogordaly.net , penyanyi jebolan Popstars Indonesia Trans Tv kembali meramaikan belantika musik tanah air.

Pria keturunan chinese ini, meng-cover lagu dari penyanyi asal Malaysia, Nuha Bahrin dan Naufal Azrin.

Lagu berbahasa Arab-Melayu itu dia nyanyikan bersama rekan sejawatnya Hani Hendrajatin yang juga seorang singer, mc, penari dan finalis Master Chef Indonesia

“Kalau penasaran, lengkapnya boleh dicek di channel youtube aku ya. Nama chanel-nya ,” ujarnya.

Kenapa milih lagu ini?

Pertama, kata dia, lagu itu sedang viral. Kedua Andy mencoba keluar dari zona nyaman, yaitu nyanyi bahasa arab yang susahnya minta ampun.

Dia juga menjelaskan, untuk proses recording-nya cukup singkat hanya beberapa jam. Prosesnya dibantu oleh Minimize Record.

Sedangkan untuk klip-nya dibantu oleh FNS Picture, 5 hari setelah recording (4 hari lalu, red) langsung dikondisikan dan lokasinya juga cari yang simple dan deket, akhirnya memutuskan di lahan nursery belakang rumah di Royal Tajur Residence Bogor.

“Intinya, ini adalah hobi yang juga jadi pekerjaan, ingin selalu berkarya dan semoga karya-karya aku bisa diterima di tanah air,” ungkap.

Sebelum merilis Casablanca bersama dengan rekan sejawatnya itu. Andy Lee juga pernah merilis single duet bersama salah satu penyanyi Bogor bernama Lutfi Ghazaly.

Singlenya berjudul ‘Bergegaslah'. Lagu itu kini sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform (ig, tiktok, spotify, red).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here