Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanNyanyi Sendiri, Ziva Magnolya Cibir Rizky Febian Tak Profesional

Nyanyi Sendiri, Ziva Magnolya Cibir Rizky Febian Tak Profesional

Bogordaily.net Magnolya baru-baru ini mencibir penyanyi muda (Iky) yang tidak profesional, lantaran dirinya tampil sendiri membawakan lagu di konser Intimate Love di Sumatera Utara.

“Padahal udah ngerasa diri sendiri egois, eh tapi ternyata ada yang lebih egois” tulisnya dalam akun Twitter pribadinya, dikutip dari Lambeturah, Rabu 28 September 2022.

Sementara itu, merasa tidak terima dituding bucin, kemudian sang kekasih Mahalini Raharja buka suara dan menyentil warganet yang kerap berpikiran negatif.

“Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka nggak filter pikiran dulu ‘oh mungkin dia gini, makanya nggak bisa dibawain'. Bisa nggak kalau mikir ke sana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia per negatif thinkingan,” cuit Mahalini akun Twitter.

Seperti diketahui, Magnolya membawakan lagu di konser Intimate Love di Sumatera Utara yang seharusnya dirinya duet bersama .

Disisi lain, pun mengungkap dirinya tak bisa duet dengan karena alasan teknis.

Iky memberikan klarifikasi melalui platform TikTok. Ia membalas komentar penggemarnya yang menanyakan absennya dari konser itu.

Iky menuturkan alasannya tidak turut tampil di konser itu bukan kesengajaan melainkan karena masalah teknis. Terlebih, kondisi tersebut sudah diketahui oleh pihak penyelenggara.

“Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang ga bisa dibawakan, sedangkan kondisinya harusnya di panggung iky,” tutur Iky.

“Tapi karna kondisi, yang akhirnya tidak dibawakan. dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi,” tambahnya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here