Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanOgah Panaskan Daging Ayam, Shakira Ngamuk Auto Pecat Pembantu

Ogah Panaskan Daging Ayam, Shakira Ngamuk Auto Pecat Pembantu

Bogordaily.net–  Gara-gara menolak permintaan untuk memanaskan sepotong daging ayam, penyanyi langsung memecat sang pembantu.

Cerita itu tertuang dalam film dokumenter tentang penyanyi asal Kolombia itu. Javier Ceriani, seorang jurnalis dari Miami, mewawancarai pasangan yang merupakan mantan karyawan . Salah satu momen yang paling mengejutkan adalah ketika mereka menceritakan alasan memecatnya.

“Divier menggantikan Maritza, istrinya, yang memasak sepanjang minggu, memasak untuk 17 karyawan ,” tulis laporan tersebut sebagaimana dikutip dari DetikHot, Senin, 19 September 2022.

“Ketika sudah larut malam, dia sangat lelah dan memintanya untuk memanaskan ayam, dan dia mengatakan kepadanya, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya tidak akan memanaskan ayam, saya sudah masak untuk 17 orang seharian, nggak bisa lagi,” katanya lagi.

pun seketika naik darah. Ia menilai penolakan itu sebagai cerminan tidak baik.

“Sungguh mengejutkan bahwa memecat stafnya karena sepotong ayam yang tidak ingin mereka panaskan,” katanya.

Keduanya tak cuma pembantu rumah tangga, tetapi juga merangkap sebagai juru masak, sopir dan mengatur banyak hal di rumah.

Sementara, tuduhan kepada itu muncul di atas beberapa masalah lain yang harus dihadapinya. Minggu ini, dan Gerard Pique bertemu dengan pengacara mereka untuk mencoba mencapai kesepakatan tentang perpisahannya.

Sebelumnya diduga terseret kasus dugaan penggelapan pajak. Penyanyi terkenal asal Kolombia itu pun dituntut hukuman delapan tahun penjara oleh jaksa Spanyol terkait kasus pajak senilai 14,5 juta Euro atau setara Rp220 miliar. Penyanyi berusia 45 tahun itu juga terancam hukuman denda lebih dari 23 juta Euro atau Rp349,1 miliar.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here