Monday, 29 April 2024
HomeKulinerDijamin Worth it! Oishii Yakiniku Bogor Hadirkan Menu Jepang Paket Lengkap

Dijamin Worth it! Oishii Yakiniku Bogor Hadirkan Menu Jepang Paket Lengkap

Bogordaily.net satu-satunya restoran yang menyediakan menu khas negeri Jepang dengan paket lengkap yang harganya terjangkau, serta layanan bintang limanya yang juara.

Oishii Yakiniku berada di Jalan Kantor Pos No.1 RT.04/RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Lokasinya sangat strategis, berada di pusat Kota Bogor dan pastinya mudah diakses untuk dikunjungi saat hari biasa atau diakhir pekan.

Menu rekomendasi Oishii Yakuniku Bogor yaitu paket Shabu-shabu and Grill Start dengan harga yang pastinya tidak menguras isi kantong, hanya Rp 89.000.

Desain Interior Oishii Yakiniku. (Mutia/Bogordaily.net)

Bagi kalian orang Indonesia yang tidak bisa lepas dari nasi, restoran ini menyediakan paket grill and shabu-shabu+ Rice dengan harga Rp 98.000

Kuah shabu-shabu di Oishii Yakiniku, ini diracik dengan resep rahasia khusus yang siap memanjakan lidah Anda. Memiliki desain interio yang kekinian, sudah pasti instagramable dan eye catching sangat pas untuk bersantai atau berbincang dengan bestie maupun pasangan.

Paket Shabu-shabu and Grill +Rice . (Mutia/Bogordaily.net)

“Daging andalan kita juga recommended banget. Ada Saikoro di mana jarang sekali dijual di restoran-restoran Jepang yang ada di Bogor. Jadi menu Saikoro ini, yang kita keluarkan di Oishii Yakiniku, spesial banget,” ungkap Food and Beverage Manager Oishii Yakiniku, Vina Fisser saat diwawancarai tim Bogordaily.net, Kamis 1 September 2022.

Sushinya juga sangat terjangkau dan rasanya tak perlu diragukan lagi. Dibanrol dengan harga Rp 25.000 sampai Rp 39.000, AKamu sudah bisa menikmati 1 porsi .

“Kebetulan di bulan September Oishi juga menyediakan promo untuk makan berdua dengan harga Rp 150.000 net. Harga itu sudah termasuk tax and service, menunya cukup untuk berdua. Ditunggu ya di Oishii Yakuniku Bogor,” terangnya.

Food and Beverage Manager Vina Fisser. (Mutia/Bogordaily.net)

Yuk tunggu apa lagi? Langsung saja datang ke alamat Oishii Yakiniku di Bogor dan nikmatin cita rasa sensasi menu Negri Sakura dengan paket lengkap di bulan September ini*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here