Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorOptimalkan CSR Keolahragaan Iwan Setiawan Minta Dispora Undang Pengusaha

Optimalkan CSR Keolahragaan Iwan Setiawan Minta Dispora Undang Pengusaha

Bogordaily.net selama ini telah banyak memberikan perhatian yang sangat tinggi pada sektor olahraga.

Selain banyak membangun fasilitas atau sarana , juga sangat besar memberikan suport anggaran kepada induk atau organisasi yang ada di Kabupaten Bogor seperti KONI, NPCI dan KORMI.

Disamping itu, termasuk salah satu daerah yang punya perhatian besar dalam menghargai prestasi para atletnya dalam berbagai ajang olahraga tingkat daerah, nasional dan internasional.

Plt Bupati Bogor, H , SE mengatakan, juga selalu memberikan bonus kepada para atlet atletnya yang berjaya pada ajang Porda, Peparda, PON, Peparnas, Sea Games, Asean Para Games ataupun lainnya.

Namun demikian, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini menginginkan adanya dukungan yang aktif dari pengusaha atau perusahaan di Kabupaten Bogor untuk mensuport kegiatan olahraga ataupun jadi bapak angkat tiap cabor

“Saya berharap jelang pelaksanaan Porda dan Peparda Jabar 2022, Dispora menggagas acara dengan mengundang perusahaan atau pengusaha di Kabupaten Bogor untuk mensuport Kontingen Kabupaten Bogor yang akan tampil pada Porda dan Peparda Jabar 2022,” terang , Sabtu, 10 September 2022

Menurutnya, sabisa bisa dan kudu bisa Dispora menggelar acara pertemuan dengan mengundang perushaan atau pengusaha di Kabupaten Bogor dalam hal suporting olahraga di Kabupaten Bogor.

Intinya, kata Iwan, ia ingin semua perusahaan di Kabupaten Bogor untuk terlibat langsung dalam kegiatan olahraga melalui program CSR tiap perusahaannya.

” Saya yakin Dispora Kabupaten Bogor bisa mengundang perusahaan dan pengusahanya untuk duduk bareng membahas suporting di Kabupaten Bogor, ” tegasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here