Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanPamer Foto Ciuman, Karin Novilda: Cinta Tak Ada Batasan Usia

Pamer Foto Ciuman, Karin Novilda: Cinta Tak Ada Batasan Usia

Bogordaily.net–  alias kembali menyedot perhatian publik di media sosial. Kali ini selebritas Instagram itu mengunggah foto ciuman di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, menuliskan keterangan tentang pengalamannya ‘menghadapi cinta'.

“Ada batasan usia untuk alkohol, ada larangan untuk penggunaan obat terlarang, dan banyak batasan serta larangan di luar sana tentang hal-hal mengerikan lainnya,” tulis Karin di awal paragraf  seperti dilansir Suara.com dari akun Instagram @narinkovilda.

“Namun, ‘Cinta'? Tidak ada batasan usia kapan suatu individual mulai merasakan cinta dan larangan tertulis tentang mencinta,” sambungnya.

alias mengunggah foto ciuman di laman Instagramnya.(Instagram/@narinkovilda/Bogordaily.net)

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Karin sengaja memberi sentuhan editan dengan menutupi kedua wajah sosok yang berciuman dan menambah beberapa tulisan dalam foto yang di editnya tersebut.

Ia juga memasang lagu pengantar bertajuk Begin Again yang dinyanyikan oleh diva pop dunia, Taylor Swift.

Karin juga menyinggung mengenai tidak ada orang yang benar-benar mempersiapkan dirinya untuk menghadapi cinta, dan bagaimana menyikapi cinta.

“Kita berjalan keluar dunia menghadapi cinta dengan rentan dan lugunya tanpa tahu apa risiko mencinta,” sambung mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut.

alias . (Instagram/@narinkovilda/Bogordaily.net)

Dalam paragraf lain, Karin membahas mengenai bagaimana cinta kerap terasa menyenangkan dan terasa seperti rumah.

“Semuanya menyenangkan dan bahkan terasa seperti rumah, sampai pada akhirnya cinta mulai menyakiti. Entah itu dengan dusta atau obsesi,” tambahnya.

Di tulisan panjang yang sama, Karin menyebut dirinya sendiri sebagai ‘pejuang jatuh-bangunnya cinta'. Ia pun menyadari bahwa cinta tidak pernah mudah dan tidak pernah selalu indah.

Unggahan itu pun menyedot perhatian dari warganet yang memberikan berbagai macam komentarnya pada postingan foto ciuman di akun Instagram .

“Cie bucin nih,” tulis warganet.

“Karin kalo udah bucin kata-kata maupun idenya emang brilian fresh and out of the box,” kata warganet.

“Karin pokoknya kamu harus nikah tahun ini titik,” ujar warganet.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here