Saturday, 25 May 2024
HomeNasionalPangling! Potret AKP Rita Yuliana Berhijab Banjir Pujian

Pangling! Potret AKP Rita Yuliana Berhijab Banjir Pujian

Bogordaily.net–  Sejak heboh kasus pembunuhan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang menyeret mantan Kadiv Propam Polri Irjen , nama juga ikut menjadi perbincangan. Penampilan sosok polwan cantik itu pun kerap menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, terlihat tampil berhijab. Ia mengubah penampilannya dari potret rambut pendeknya yang khas menjadi tertutup anggun dengan hijab.

Penampilan terbaru kenakan hijab tersebut ia bagikan ke akun Instagram miliknya. Ia mengungkap bahwa kali pertama kenakan baju dinas dengan dibalut hijab.

“Semenjak dinas di Polda Metro, keseharian saya memakai seragam polisi penyidik (termasuk juga mulai berhijab). Selebihnya saya berpakaian dinas lapangan apabila sedang giat dinas menjadi tim negosiator polwan di lapangan. Ini perdana saya menggunakan baju dinas lapangan dengan Bet Reskrim. Dokumentasi diambil sebelum Apel Pam Unras (tepatnya ketika sedang m'nunggu Apel),” tulis keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram @ritasorchayuliana.

Ia mengaku sejak bertugas di Reskrim jarang memposting. Sebab kata dia fungsinya tentu berbeda dengan ketika bertugas di lalu lintas dulu yang perlu banyak melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Dulu, dokumentasi juga lebih banyak & publikasi dilakukan sbg bahan edukasi,” lanjutnya.

Unggahan foto itu pun dibanjiri komentar. Sebagian besar memuji penampilan baru yang tampil berhijab.

“Masyaallah cantik ibu,” tulis warganet.

“Cantiknya ibuk pakai hijab buk semoga Istiqomah yaa buk, Innallaha Ma'ana,” komentar yang lain.

“Pertama dinas berseragam langsung berhijab… MasyaAllah Tabarokallah.. Cantik nian.. Semoga istiqomah Kak.. Dimudahkan Allah SWT… Luvvv,” kata warganet.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here