Monday, 6 May 2024
HomeTravellingPantai Legon Pari, Surga Tersembunyi di Banten yang Jarang Terjamah

Pantai Legon Pari, Surga Tersembunyi di Banten yang Jarang Terjamah

Bogordaily.net–  Legon Pari merupakan salah satu surga tersembunyi yang berloaksi di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. ini memiliki pasir putih dan air lautnya berwarna hijau tosca dan masih jarang terjamah oleh wisatawan.

Hal tersebut karena lokasinya tersembunyi dan aksesnya hanya bisa dilewati dengan kendaraan motor dan jalan kaki. Untuk harga tiket masuknya pun tergolong masih murah yakni Rp10 ribu.

Berdasarkan penelusuran Bogordaily.net, tidak ditemukan sampah berserakan dan yang ada hanya pasir yang putih serta halus serta dan ombak yang tenang.

dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan serta lokasinya jauh dari pemukiman dan menjadikan tempat ini sangat rekomendasi untuk yang ingin menenangkan diri.

Suasana Legon Pari di Lebak, Banten.(Irfan/Bogordaily.net)

Ombak yang tenang ditambah kesunyian dan angin yang tak terlalu kencang, menambah lengkap kesan liburan dan tentunya ini sangat cocok untuk spot foto yang instragamable.

Legon Pari juga memiliki fasilitas lengkap untul kalian yang akan berkunjung, seperti wc umum, penginapan, musala, dan restoran serta akses internet.

Sarmiah (40) salah seorang warga sekitar yang menyediakan tempat penginapan untuk para wisatawan, menjelaskan bahwa, ini tergolong masih sepi dan belum diketahui banyak orang.

Suasana Legon Pari di Lebak, Banten.(Irfan/Bogordaily.net)

“Ramenya paling pas libur lebaran doang, itu juga mah ga terlalu rame kaya lain, kaya Pantai Sawarna. Di sini mah nginep juga masi murah dari harga Rp150 ribu sampai Rp250 ribu per malamnya” ujarnya kepada Bogordaily.net, Minggu 4 September 2022.

Yuk berlibur sekarang juga ke pantai yang memiliki pasir putih dan ombak berwarna hijau tosca ini, bersama keluarga, teman, dan pasangan.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here