Friday, 3 May 2024
HomeViralPara Suami Simak Nih! Viral Bayi 11 Bulan Bronkitis Gara-Gara Perokok

Para Suami Simak Nih! Viral Bayi 11 Bulan Bronkitis Gara-Gara Perokok

Bogordaily.net–  Ini pelajaran bagi terutama bapak-bapak. Kisah pilu seorang bayi terdiagnosa bronkitis gara-gara di media sosial. Si bayi bahkan harus menjalani perawatan akibat penyakit yang dialaminya.

Dalam video yang beredar, bayi perempuan berusia 11 bulan itu awalnya sakit batuk, pilek, dan demam, layaknya flu. Ternyata, penyakit yang dideritanya semakin parah hingga akhirnya dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) sebuah rumah sakit. Alhasil, bayi cantik itu ternyata divonis bronkitis oleh dokter dan harus menjalankan pengobatan.

Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @telormcd. Hingga Senin, 12 September 2022 sore, video sudah ditonton 3,5 juta kali.

“Waspada. Buat para suami yang ,” tulis keterangan video TikTok @telormcd yang dilansir, Senin, 12 September 2022.

Pengunggah video menjelaskan, sang bayi telah diberi obat tetes hidung, antibiotik, dan obat batuk pilek lainnya.

“Kalau yang udah punya anak, yuk egonya minggir sebentar buat ga ngerokok daripada gabisa gendong anak,” pesan pengunggah video.

Unggahan video bayi menderita bronkitis gara-gara menyedot perhatian warganet. Mereka pun memberikan beragam komentarnya seperti berikut:

“bahkan keluarga dirumah gada yg ngerokok pun anakku tetep kena bronkitis dan pernah 3x di rawat,”

“aku dari pacaran udah minta dia berhenti. alhamdulillah dia lgsg mau. sampe skrg udah ada anak 1 ga pernah ngerokok lg,”

“semangat yaa buat org tua dan dedenya, semoga cepat sembuh,”

“Hallo kak, semangat ya. Adek aku jg punya riwayat sakit bronkitis. Krna bapaku berat juga. Tpi Alhamdulillah smkin besar perlahan mulai sembuh,”

“bu aku jga kena asma bronkial krn wktu hamil sering trppar asap dilanjut anakku yg msi bayi msuk Rs kena IsPa tp suami saya tdk ada penyesalan,”

“sama k anak ku jg iya baru 3hari ini kluar dr RS karna asap roko jg .

semoga lekas sembuh anak” kita y k . amin,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here