Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanPasca Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit

Pasca Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit

Bogordaily.net–  Pasca mengalami tindak kekerasan yang diduga dilakukan , kabarnya sedang berada di rumah sakit untuk  mendapatkan perawatan kesehatan.

Kuasa hukum , Sandy Arifin mengatakan laporkan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 itu memang benar adanya.

“Ya, jadi memang benar laporan itu ada dan juga waktu pada saat malam itu,” ujar Sandy Arifin dikutip dari DetikHot, Jumat, 30 September 2022.

dan . (Instagram/@rizkybillar/Bogordailynet)

“Sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti () karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit,” imbuhnya.

Tak hanya itu sang penyanyi dangdut kata dia masih dalam kondisi lemas. Sandy Arifin pun menyerahkan proses hukum ini ke pihak polisi.

Ia menegaskan, saat ini ia lebih berfokus untuk komunikasi bersama dengan keluarga dari Rizky Billar dan .

Rizky Billar dan . (Instagram/@rizkybillar/Bogordailynet)

“Untuk proses hukumnya, ini kan lagi dalam konteks penyelidikan, jadi biarkan dari pihak kepolisian yang menjalankan proses hukum ini,” jelasnya.

“Jadi, kalau kami sekarang lebih fokus dulu komunikasi dari pihak keluarga dan keluarga dan juga fokus untuk kesehatan Dede Lesti,” lanjutnya.

dan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan, melaporkan Rizky Billar ke polisi pada Rabu, 28 September 2022 malam. Dalam keterangan laporannya ia mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh sang suami lantaran dipicu kasus perselingkuhan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here