Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorPasca Kenaikan BBM, Babinsa Gelar Monitoring di SPBU Cimanggu Kecil

Pasca Kenaikan BBM, Babinsa Gelar Monitoring di SPBU Cimanggu Kecil

Bogordaily.net – Pasca , Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin lakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di SPBU Cimanggu Kecil untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Pada Selasa, 06 September 2022.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi menekankan agar selalu waspada dalam segala sesuatu yang terjadi pasca kenaikan harga BBM.

“Kami akan selalu waspada dan me- segala sesuatu yang terjadi pasca ,” Tegas Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi saat memberikan keterangan.

Menurutnya mengadakan penjelasan yang prefentif terhadap konsumen adalah langkah guna agar tidak terjadi kesalahpahaman atau salah pengertian.

“Dalam ini akan adakan penjelasan prefentif terhadap konsumen di Cimanggu Kecil agar tidak terjadi kesalahpahaman atau salah pengertian,” Pungkas Serda Dedi Jumaedi.

Serda Dedi Jumaedi menambahkan, hal tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang humanis dan santun sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mengusahakan untuk memberikan pelayanan yang humanis dan santun kepada masyarakat agar menciptakan situasi tetap aman dan kondusif,” Tutupnya.

Kegiatan komunikasi sosial di SPBU Cimanggu Kecil tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here