Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPelayanan Gratis, Babinsa Curug Kawal Program TMKK

Pelayanan Gratis, Babinsa Curug Kawal Program TMKK

Bogordaily.net– Pelayanan Pemasangan alat kontarasepsi Keluarga Berencana (KB) diberikan secara gratis untuk mendukung program TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu (TMKK) tahun 2022.  Bintara Pembina Desa () Kelurahan Mekar, Serma Ahmad Nuh Rowi mengawal kegiatan tersebut, pada Rabu, 28 September 2022.

Acara tersebut diselenggarakan mulai pukul 08.00 sampai 09.00 WIB di Puskesmas Semplak Kelurahan Mekar, tepatnya di Jalan Abdulah Bin Nuh No.4 RT 05/09 Kecamatan Bogor Barat, .

Syarat yang harus dibawa oleh aseptor tersebut yakni foto kopi KTP, foto kopi KK, foto kopi BPJS, membawa Kartu Keluarga Berencana (KB).

Kelurahan Mekar, Serma Ahmad Nuh Rowi mengawal kegiatan TMKK. (Istimewa/Bogordaily/net)

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Mekar, Serma Ahmad Nuh Rowi mengimbau dan melakukan sosialisasi terlebih dahulu, kemudian mengarahkan ke puskesmas sesuai dengan domisili masing-masing agar tertib administrasi.

“Program kemanunggalan TNI bersama masyarakat diharapkan menjadi lebih kokoh. Selain itu, program ini juga untuk menciptakan silaturahami TNI dengan rakyat,” ungkap Babinsa Kelurahan Mekar, Serma Ahmad Nuh Rowi dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan secara berkala kepada warga setempat guna mengendalikan tingkat kelahiran penduduk.

Selain Babinsa, acara tersebut turut dihadiri oleh Koordinator KB Puskesmas Semplak, Bidan Puskesmas Semplak dan para aseptor. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here