Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPembagian Bansos Susulan di Baranangsiang Dikawal Babinsa

Pembagian Bansos Susulan di Baranangsiang Dikawal Babinsa

Bogordaily.net–  Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau bantuan sosial () susulan dari Kementrian Sosial (Kemensos) dibagikan kepada warga . Bintara Pembina Desa () Sertu Asmadi turut mengawal situasi pembagian , pada Senin, 26 September 2022.

Sebanyak 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Kelurahan Baranangsiang menerima susulan sebesar Rp500.000 dengan rincian BLT BBM Rp300.000 untuk 2 bulan dan Program sembako bulan September 2022 sebesar Rp200.000.

Untuk pembagian sembako ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Baranangsiang tepatnya di Jalan Riau Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. BLT tersebut diberikan secara langsung oleh pihak Kantor Pos Kecamatan Bogor Timur kepada KPM.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Baranangsiang Sertu Asmadi mengatakan, pemberian ini sebagai salah satu penanggulangan kemiskinan pasca pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan juga lancar, kami mengharapkan dengan adanya giat ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperbaiki situasi di masyarakat,” ujar Sertu Asmadi.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut yakni lurah Baranangsiang, Kelurahan Baranangsiang,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Baranangsiang, pihak dari Kantor Pos Kecamatan Bogor Timur dan warga  penerima . Kegiatan yang berlangsung pada 10.30 WIB tersebut berjalan dengan lancar, aman dan tertib.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here