Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHaaland Nih Bos! Pembantaian Sevilla Vs Manc City 4-0, 'Monster' Dipuji Setinggi...

Haaland Nih Bos! Pembantaian Sevilla Vs Manc City 4-0, ‘Monster’ Dipuji Setinggi Langit

Bogordaily.net – Sukses melakukan pembantaian saat laga vs bomber berjuluk Monster Erling Haaland dipuji setinggi langit.

Laga pembuka Liga Champions itu membawa City terbang. Seperti mengukuhkan mereka layak jadi juara Liga Champions musim ini.

Pembantaian dalam laga Sevilla vs ini jadi awal positif bagi the citizen menatap Liga Champions musim ini.

Pelatih , Pep Guardiola memberikan pujian tinggi kepada striker barunya, Erling Haaland yang berperan besar dalam kemenangan telak The Citizen atas Sevilla, Rabu 7 September 2022 dini hari WIB.

Duel Sevilla vs tersaji dalam matchday pertama Grup G di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. The Citizen keluar sebagai pemenang setelah mencetak empat gol tanpa balas.

Erling Haaland jadi bintang dalam kemenangan atas Sevilla. Striker asal Norwegia itu mengemas dua gol, sementara sisanya dicetak Phil Foden dan Ruben Dias.

Dua gol itu mengantarkan Erling Haaland ke dalam catatan sejarah Liga Champions. Dia jadi pemain termuda dan tercepat yang mampu melesakan 25 gol di kompetisi tersebut.

Erling Haaland mencetak 25 gol Liga Champions hanya dalam 20 penampilan di saat usianya masih 22 tahun, 1 bulan dan 17 hari yang mana catatan itu melampaui Kylian Mbappe (22 tahun 80 hari) dan Lionel Messi (22 tahun dan 286 hari).

Pep Guardila menyebut Erling Haaland telah menampilkan performa yang sangat konsisten seperti saat masih membela RB Salzburg maupun Borussia Dortmund.

Pelatih asal Spanyol itu pun memuji kualitas dan insting “membunuh” Erling Haaland sebagai seorang striker muda paling potensial saat ini.

“Dia memiliki pemahaman yang luar biasa tentang mencetak gol. Kami memiliki angka luar biasa terkait hal mencetak gol dan kami ingin itu terus berlanjut,” kata Pep Guardiola kepada BT Sport dikutip laman resmi UEFA.

Terkait pertandingan kontra Sevilla secara keseluruhan, Pep Guardiola mengakui timnya ingin mencari gol cepat. Setelah unggul dua gol, dia menyebut laga menjadi lebih mudah.

“Kami ingin menyerang secepat mungkin [di babak pertama]. Ketika mereka bermain lebih baik, kami mencetak gol kedua dengan aksi brilian dari Phil [Foden]. Setelah itu, laga berjalan lebih mudah,” jelas Guardiola.

Hasil Sevilla vs haland dipuji setinggi langit.

 

Dengan hasil ini membuat untuk sementara memuncaki klasemen Grup G dengan koleksi tiga poin, sementara Sevilla harus terbenam di dasar klasemen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here