Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Bersama Dispora Berikan Beberapa Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi

Pemkab Bogor Bersama Dispora Berikan Beberapa Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor gelar malam penganugerahan penghargaan bagi insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi di tingkat Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Bigland Sentul Hotel & Convention, Babakan Madang, Jumat 09 September 2022.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi, dalam kegiatan ini nampak hadir Plt. Bupati Bogor, Ka. Dispora, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Ketua Umum BAPOPSI Kabupaten Bogor serta beberapa undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan kegiatan HAORNAS Tahun 2022. Adapun beberapa kategori yang diberikan penghargaan, diantaranya adalah:

1. Atlet junior/pelajar
2. Atlet senior
3. Mantan atlet
4. Pelatih
5. Mantan pelatih
6. Atlet NPCI
7. Pelatih NPCI
8. Wasit/ Juri
9. Pembina Olahraga
10. Badan / lembaga
11. Wartawan olahraga
12. Media olahraga
13. Lifetime Achievement
14. Rising st

Menurut Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, adanya malam penghargaan ini dalam rangka mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para insan olahraga di Kabupaten Bogor.

“Dalam rangka mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para insan olahraga Kabupaten Bogor yang telah berprestasi dan mengharumkan Kabupaten Bogor di tingkat provinsi maupun nasional,” ucap Asnan AP saat memberikan sambutan, Jumat 09 September 2022.

Adapun untuk para Insan olahraga yang berprestasi diberikan piagam perhargaan dan juga uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000

Selain itu kata Asnan, ucapan Terima kasih kepada insan olahraga yang telah mengharumkan Kabupaten Bogor di setiap kejuaraan tingkat provinsi maupun nasional.

Lanjut, Menurut Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengapresiasi para ibsan olahraga atas prestasinya yang telah membuat harum nama Kabupaten Bogor.

“Di tengah-tengah kita memperingati hari olahraga nasional, pemerintah kabupaten Bogor mengapresiasi, menghargai, menghormati kepada para insan olahraga nasional, yang mendedikasikan waktunya untuk kemajuan olahraga itu perlu kita apresiasi,” jelas Plt Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan.

Sementara, harapanya kata Iwan kedepanya para insan olahraga nantinya akan diberikan pembinaan lebih dan juga kedepanya pemerintah bisa memberikan bonus lebih kepada para insan olahraga yang berprestasi di Kabupaten Bogor.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here