Saturday, 13 April 2024
HomeBeritaPengumuman! Ratu Elizabeth II Akan Dimakamkan Pada 19 September

Pengumuman! Ratu Elizabeth II Akan Dimakamkan Pada 19 September

Bogordaily.net akan dimakamkan pada 19 September 2022. Saat ini, peti mati ratu masih berada di Istana Balmoral.

Istana Buckingham juga mengonfirmasi bahwa sang , yang pada Kamis, 8 September 2022 di usia 96 tahun itu, akan dibawa ke Kapel ST George di Kastil Windsor, barat London, untuk upacara pengabdian.

Sebelum dimakamkan pada 19 September nanti, jenazah akan berada di Westminster selama empat hari agar memungkinkan publik memberi penghormatan.

Setelah , Charles langsung diangkat menjadi Raja menggantikan . Dia menjadi raja tertua di usia 73 tahun.

Saat ini peti mati masih berada di Balmoral. Dalam beberapa hari ke depan, peti tersebut akan dibawa ke London untuk dimakamkan pada Senin 19 September 2022 di Westminster Abbey.

Orang-orang akan diberi kesempatan untuk memberi penghormatan terakhir kepada Ratu, karena jenazahnya akan ditempatkan di Istana Holyroodhouse dan Westminster Hall agar orang-orang dapat melihat peti matinya. Ini adalah sebuah tradisi yang dikenal sebagai berbaring di negara bagian.

Kematian yang berusia 96 tahun itu telah memicu air mata, kesedihan, dan penghormatan yang hangat, tidak hanya dari keluarga dekat ratu sendiri dan banyak warga Inggris, tetapi juga dari seluruh dunia – yang mencerminkan kehadirannya di panggung dunia selama 70 tahun.

“Kami semua mengira dia tak terkalahkan,” kata cucunya Pangeran William, sekarang pewaris takhta. “Ini benar-benar nyata,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here