Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorPersiapan Terjun ke Dunia Kerja, Serka Eko Tri Ristanto Beri Pembekalan

Persiapan Terjun ke Dunia Kerja, Serka Eko Tri Ristanto Beri Pembekalan

Bogordaily.net Kelurahan , memberikan kepada peserta pelatihan berbasis kompetensi di (BLK) Jalan Pahlawan No. 144 RT.001/Rw 008, Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa 6 September 2022.

Menurut , giat ini diberikan kepada para peserta untuk persiapan memasuki dunia kerja dan usaha.

“Hari ini saya memberikan , motivasi dan materi kepada para peserta pelatihan berbasis kompetensi sebagai jembatan antara dunia pendidikan, dunia kerja dan dunia usaha kepada 64 orang para peserta pelatihan,” ucapnya.

Lanjut, tujuan kegiatan ini untuk memberikan arahan dan motivasi kepada para pesert,a agar bersiap dalam persaingan dan kedisiplinan dalam dunia kerja.

“Saya memberikan motivasi kepada peserta harus mempunyai skill atau keahlian dalam persaingan mendapatkan lapangan pekerjaan, para peserta harus siap dalam menghadapi persaingan dunia global dalam dunia usaha, kedisiplinan pada saat bekerja,” jelasnya.

Sementara, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Peltu Ridwan Peltu Bambang pemberi materi, , Serda Daud dan Pihak BLK Bapak Oky. Diketahui giat berjalan dalam keadaan aman dan tertib.*

(Albin)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here