Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalPersonelnya Todong Pistol di Tol Jagorawi, Kemenhan Minta Maaf

Personelnya Todong Pistol di Tol Jagorawi, Kemenhan Minta Maaf

Bogordaily.net – Kementerian Pertahanan minta maaf kepada masyarakat atas aksi oknum yang menodongkan ke pengendara lain di ruas Tol Jagorawi, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta.

Adapun penodong tersebut merupakan anggota yang berdinas di .

Juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang aktif mengawasi perilaku personel kementeriannya yang di Tol Jagorawi.

“Kami atas nama tentu memohon maaf kepada masyarakat atas perilaku tidak patut yang bersangkutan, dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah aktif mengawasi prilaku personel ,” kata Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dia mengatakan personel tersebut akan diproses hukum sesuai dengan aturan internal Kementerian Pertahanan dan akan dikembalikan ke Mabes TNI.

“Dimana proses hukum selanjutnya tentu ada di Mabes,” jelas Dahnil.

Seperti diketahui, dalam sebuah video yang dibagikan ole akun Instagram @Indonesiadailynet menyebutkan, bahwa kejadian itu di Tol Jagorawi dari arah Bogor menuju Jakarta, pukul 14.42 WIB, Minggu, 18 September 2022.

Di video tersebut tampak mobil berplatnomor dinas pemerintahan ingin menyalip mobil di depannya dari lajur kanan. Namun, karena itu tepat berada di lajur paling kanan, maka ruang salipnya pun sempit.

Setelah beberapa kali mencoba menyalip, namun oleh mobil di depannya tidak diberikan jalan. Sampai akhirnya mobil berplatnomor dinas pemerintahan tersebut berpindah ke sisi kiri mobil di depannya untuk menyalip.

Namun, tidak juga diberikan jalan untuk menyalip. Sampai akhirnya pengemudi mobil berplatnomor kendaraan dinas tersebut mengeluarkan dan diarahkan ke mobil yang sedari tadi didepannya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here