Friday, 26 April 2024
HomeHiburanIngat Nih! Pesan Inul Daratista untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ingat Nih! Pesan Inul Daratista untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar

Bogordaily.net–  Kasus dugaan perselingkuhan Rizky Billar yang berujung aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menimpa . Inul Daratista yang mengetahui hal itu langsung meminta Rizky Billar dan untuk lebih sabar dalam menghadapi masalah rumah tangga.

“Anak-anak saya ini kan masih muda, pasti akan mengalami banyak hal dalam berproses. Fase-fase seperti ini pasti terjadi,” kata Inul Daratista di kawasan Cawang, Jakarta, sebagaimana dilansir Suara.com, Jumat, 30 September 2022.

Inul Daratista.(Instagram/@inul.d/Bogordaily.net)

Inul Daratista sadar bahwa untuk orang-orang seusia Rizky Billar dan , wajar bila mereka masih gampang terbawa emosi saat menghadapi masalah.

“Billar sama Lesti itu masih muda, emosinya masih tinggi, jadi mungkin karena khilaf saja gitu,” kata Inul Daratista.

Inul Daratista.(Instagram/@inul.d/Bogordaily.net)

Di sisi lain, Inul Daratista tetap berharap Rizky Billar dan bisa duduk bersama menyelesaikan masalah dan mempertahankan rumah tangga mereka. Mengingat untuk saat ini, Rizky Billar dan sudah dikaruniai satu anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

dan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora/Bogordaily.net)

“Mudah-mudahan kalau seandainya mereka masih menyatu, masih mau sama-sama mengingat cucu saya juga si abang L masih kecil, jadi harapan saya sebagai orang tua pengin baik-baik kembali, saling introspeksi diri, harus saling jaga attitude,” kata Inul Daratista.

Ia sebelumnya sudah memberi peringatan keras ke Rizky Billar dan meminta sang pesinetron untuk tidak lagi bersikap kasar ke .

“Untuk Billar, mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir,” tegas Inul Daratista.

dan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora/Bogordaily.net)

Seperti ramai diberitakan hubungan Rizky Billar dan kini sedang menjadi sorotan setelah sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dalam laporannya, mengaku dianiaya usai mendapati dugaan perselingkuhan Rizky Billar. Dalam surat laporan disebutkan Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Sementara itu hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar atas laporan polisi terkait dugaan KDRT tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here