Pesan Megawati ke Kader PDIP: Dilarang Dansa Politik

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Politik · 23 Sep 2022 06:01 WIB

Pesan Megawati ke Kader PDIP: Dilarang Dansa Politik


 Megawati Soekarnoputri memberikan arahan kepada kader PDIP yang juga kepala di Sekolah Partai, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis, 22 September 2022. (Bagaskara/Suara.com/Bogordaily.net)
Perbesar

Megawati Soekarnoputri memberikan arahan kepada kader PDIP yang juga kepala di Sekolah Partai, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis, 22 September 2022. (Bagaskara/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengumpulkan seluruh kepala daerah di Sekolah Partai, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis, 22 September 2022. Megawati pun meminta para kader PDIP tidak melakukan dansa politik.

Dalam arahannya pengarahan kepada para kader partai yang menjabat sebagai kepala daerah di acara bertemakan “Kebijakan Pembangunan Trisakti” Megawati kembali mengingatkan kadernya agar para kader partai tak melakukan dansa politik terkait Pemilu 2024. Ia meminta para kader PDIP fokus melakukan kerja riil di tengah rakyat, seperti mewujudkan kedaulatan pangan lewat program tanaman pendamping beras itu.

“Saya minta laporannya segera disampaikan,” kata Megawati dilansir Suara.com.

Megawati pun menyinggung soal program relokasi warga dari lingkungan kumuh ke lokasi pemukiman lebih baik serta manusiawi. Bagi Megawati, memastikan para kader partai berdisiplin menjalankan kerja-kerja tersebut menjadi lebih penting dari yang lainnya.

“Sebab dengan kerja kerakyatan penuh kedisiplinan begitu, rakyat juga pasti akan memilih kalian kembali,” katanya.

Megawati juga mengingatkan para kepada kader, khususnya para kepala daerah, untuk menjaga perilaku dan menjauhkan diri dari perilaku koruptif.

Ia menegaskan, semua kader PDIP harus membangun legacy di wilayahnya masing-masing dengan membuat prestasi sebanyak-banyaknya.

“Orang akan melihat kalian. Dan kalian dilihat karena perbuatan yang baik kepada rakyat dan pengakuan atas kerja terhadap rakyat itu. Apakah kalian tak mau mendapatkan penghargaan-penghargaan atas perbuatan baik ke rakyat?” jelasnya.

Kesempatan ini juga digunakan Megawati juga untuk mengingatkan para kepala daerah dalam hal pembentukan BRIN Daerah di wilayah masing-masing.

Dalam acara ini turut hadir mengikuti konsolidasi secara seksama di antaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Selain itu hadir pula menantu dan anak Presiden RI Joko Widodo yakni Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Ganjar Diusung PSI Jadi Capres, Politisi PDIP: Nggak Ada Pengaruhnya

6 Oktober 2022 - 09:35 WIB

Survei SSI soal Pemilih Gerindra yang Dukung Prabowo, Ini Hasilnya

5 Oktober 2022 - 16:30 WIB

Pilot pesawat T-50i

Anies Diusung Nasdem Jadi Capres, Taufik Mau Tinggalkan Gerindra

5 Oktober 2022 - 09:56 WIB

Diusung PSI Jadi Capres 2024, Ganjar Pranowo Ucapkan Ini

4 Oktober 2022 - 16:09 WIB

Ganjar Pranowo PSI

Anies Capres Nasdem, Niluh Djelantik: Selamat Tinggal

4 Oktober 2022 - 15:02 WIB

Tragedi Kanjuruhan, Rizal Ramli: Stop Multifungsi Polri, Ubah SOP Jadi Lebih Manusiawi dan Mengayomi

4 Oktober 2022 - 09:51 WIB

revolusi digital
Trending di Politik