Friday, 19 April 2024
HomePolitikPesan Megawati ke Kader PDIP: Dilarang Dansa Politik

Pesan Megawati ke Kader PDIP: Dilarang Dansa Politik

Bogordaily.net– Ketua Umum DPP PDI Perjuangan () Megawati Soekarnoputri mengumpulkan seluruh kepala daerah di Sekolah Partai, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis, 22 September 2022. Megawati pun meminta para kader tidak melakukan dansa politik.

Dalam arahannya pengarahan kepada para kader partai yang menjabat sebagai kepala daerah di acara bertemakan “Kebijakan Pembangunan Trisakti” Megawati kembali mengingatkan kadernya agar para kader partai tak melakukan dansa politik terkait . Ia meminta para kader fokus melakukan kerja riil di tengah rakyat, seperti mewujudkan kedaulatan pangan lewat program tanaman pendamping beras itu.

“Saya minta laporannya segera disampaikan,” kata Megawati dilansir Suara.com.

Megawati pun menyinggung soal program relokasi warga dari lingkungan kumuh ke lokasi pemukiman lebih baik serta manusiawi. Bagi Megawati, memastikan para kader partai berdisiplin menjalankan kerja-kerja tersebut menjadi lebih penting dari yang lainnya.

“Sebab dengan kerja kerakyatan penuh kedisiplinan begitu, rakyat juga pasti akan memilih kalian kembali,” katanya.

Megawati juga mengingatkan para kepada kader, khususnya para kepala daerah, untuk menjaga perilaku dan menjauhkan diri dari perilaku koruptif.

Ia menegaskan, semua kader harus membangun legacy di wilayahnya masing-masing dengan membuat prestasi sebanyak-banyaknya.

“Orang akan melihat kalian. Dan kalian dilihat karena perbuatan yang baik kepada rakyat dan pengakuan atas kerja terhadap rakyat itu. Apakah kalian tak mau mendapatkan penghargaan-penghargaan atas perbuatan baik ke rakyat?” jelasnya.

Kesempatan ini juga digunakan Megawati juga untuk mengingatkan para kepala daerah dalam hal pembentukan BRIN Daerah di wilayah masing-masing.

Dalam acara ini turut hadir mengikuti konsolidasi secara seksama di antaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Selain itu hadir pula menantu dan anak Presiden RI Joko Widodo yakni Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here