Plt. Bupati Bogor Ingatkan Pentingnya Program Bogor Ngaos

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor · 1 Sep 2022 06:00 WIB

Plt. Bupati Bogor Ingatkan Pentingnya Program Bogor Ngaos


 Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan hadiri kegiatan Bogor Ngaos yang dirangkaikan dengan syukuran Hari Kemerdekaan RI yang ke-77, di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Rabu 31 Agustus 2022. (Diskominfo Kab Bogor/Bogordaily.net) Perbesar

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan hadiri kegiatan Bogor Ngaos yang dirangkaikan dengan syukuran Hari Kemerdekaan RI yang ke-77, di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Rabu 31 Agustus 2022. (Diskominfo Kab Bogor/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengingatkan pentingnya Program Bogor Ngaos demi terciptanya kesalehan sosial, dan mewujudkan Karsa Bogor Berkeadaban.

Hal ini diungkapkannya pada kegiatan Bogor Ngaos yang dirangkaikan dengan syukuran Hari Kemerdekaan RI yang ke-77, di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Rabu 31 Agustus 2022. Kegiatan diikuti secara daring di tingkat desa dan seluruh kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui, Bogor Ngaos merupakan salah satu dari Program Karsa Berkeadaban, dengan kegiatan baik menghafal atau mengaji Qur’an di Kabupaten Bogor dengan harapan dapat terciptanya kesalehan sosial di masyarakat, disertai komitmen untuk mengamalkan ajaran Allah dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat mewarnai tata kelola Pemkab Bogor dengan nilai-nilai kebaikan dan memakmurkan kehidupan beragama di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Iwan Setiawan mengungkapkan, hari ini saya mengingatkan kembali program Pemkab Bogor yakni Bogor Ngaos sebagai manifestasi dari Pancakarsa yakni Bogor Berkeadaban.

“Jadi saya mengingatkan bahwa Kabupaten Bogor itu punya program Bogor Mengaji, mari kita berikan contoh kepada masyarakat. Di tingkat dinas harus dilaksanakan, juga ke seluruh desa dan kecamatan untuk melaksanakan Bogor Ngaos,” ungkap Iwan.

Iwan juga mengucapkan, terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Forkopimda, Forkopimcam, para kyai, alim ulama, organisasi Islam, seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Bogor yang telah mendukung syiar Islam juga program Karsa Bogor Berkeadaban.

“Saya berharap dengan adanya program Bogor Ngaos bisa membentengi diri kita dari akidah dan paham-paham yang tidak sesuai dengan ajaran Al-Quran dan Hadits,” ucap Iwan.

Iwan menambahkan, pada kesempatan yang baik ini, saya juga mohon keikhlasan, untuk bersama-sama mendoakan ibu Bupati kita, semoga beliau senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kesabaran, kemudahan dan dilancarkan dalam segala urusannya.

Sebagai informasi, pada acara ini dilaksanakan juga pemberian penghargaan dan kenang-kenangan kepada pegawai yang purna tugas tahun 2022. Secara simbolis diberikan kepada para ASN lingkup Sekretariat Daerah yang memasuki masa pensiun.

Penghargaan diberikan atas kinerja dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugas sebagai abdi negara khususnya dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Bogor.***

 

(Riyaldi)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ada Dugaan ‘Sunat’ Dana Bansos di Kecamatan Megamendung, Ini Tanggapan Camat

1 Desember 2022 - 17:01 WIB

Hendak Ambil Bansos, Warga Cigudeg Meninggal Dunia

1 Desember 2022 - 16:50 WIB

bansos meninggal Dunia

Peduli Kebersihan, Pemkab Bogor Berikan Penghargaan Kampung Ramah Lingkungan 2022

1 Desember 2022 - 16:34 WIB

ramah lingkungan

DPRD Kabupaten Bogor Ingatkan Pemkab Segera Persiapkan SDM untuk Isi Jabatan Strategis

1 Desember 2022 - 14:40 WIB

Gengster Bikin Ulah Lagi, Polsek Gunung Sindur Patroli

1 Desember 2022 - 12:47 WIB

Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis, 1 Desember 2022

1 Desember 2022 - 06:51 WIB

Trending di Kabupaten Bogor