Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPreview Persis Solo Vs PSM Makasar Nanti Sore

Preview Persis Solo Vs PSM Makasar Nanti Sore

Bogordaily.netPreview Vs . Dua tim ini bakal bermain habis-habisan untuk sama-sama mempeertahankan trend postif. akan menjalani laga berat dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Mereka bakal menjamu di Stadion Manahan, Solo, Kamis 29 September 2022 sore ini.

saat ini memiliki misi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2022-2023. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini pastinya ingin meninggalkan papan bawah klasemen.

Saat ini Persis Solo menempati posisi 13 klasemen dengan perolehan 10 poin. Cuma unggul satu angka dengan RANS Nusantara FC yang ada di posisi 16 alias zona degradasi.

Persis tentu ingin melanjutkan tren positifnya setelah berhasil menumbangkan juara bertahan Bali United dengan skor 2-0 di pekan sebelumnya.

Hasil itu sekaligus memutus paceklik kemenangan karena dua kali kalah melawan PSS Sleman (1-2) dan (1-2). Lalu terakhir mereka ditahan imbang PSIS Semarang (0-0).

Namun, PSM bukan lawan sembarangan. Tim asuhan Bernardo Tavares kini sedang bersaing di papan atas klasemen.

Juku Eja –julukan – berpotensi mengambil alih puncak klasemen pekan ini andai mampu mengalahkan Persis Solo. Namun, tentu juga tergantung dari hasil tim lain.

Preview Persis Solo Vs

PSM saat ini ada di posisi dua dengan torehan 21 poin, terpaut dua poin dari Madura United di puncak klasemen.

PSM pun tidak boleh kalah jika tidak mau turun peringkat. Pasalnya, persaingan di papan atas klasemen begitu ketat sehingga tidak boleh salah langkah.

Wiljan Pluim dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaiknya. Mereka satu-satunya kontestan BRI Liga 1 yang belum terkalahkan.

Dari sembilan pertandingan, mereka sukses meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang. Tak hanya itu, PSM masih memegang predikat sebagai tim dengan pertahanan paling kokoh musim ini.

PSM baru kebobolan lima gol serupa Madura United dan Persija Jakarta yang jadi tim dengan jumlah kemasukan terendah hingga pekan ke-10 Liga 1 2022-2023.

Pertandingan ini bisa disaksikan pecinta sepakbola Tanah Air mulai 16.00 WIB di Indosiar dan Vidio.com.

Perkiraan Susunan Pemain Persis Solo vs

Persis Solo (4-3-3): Muhammad Riyandi; Gavin Kwan Adsit, Fabiano Beltrame, Andri Ibo, Abduh Lestaluhu; Shulton Fajar, Alexis Messidoro, Zanadin Fariz; Ryo Matsumora, Samsul Arif, Irfan Jauhari.

Pelatih: Rasiman.

(3-5-2): Reza Arya; Yance Sayuri, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Dzaky Asraf, Ananda Raehan, Muhammad Arfan, Akbar Tanjung, Yakob Sayuri; Ramadhan Sananta, Kenzo Nambu.

Pelatih: Bernardo Tavares.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here