Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaPria Prediksi Tanggal Kematian Ratu Elizabeth, Kini Heboh Prediksinya Tentang Raja Charles...

Pria Prediksi Tanggal Kematian Ratu Elizabeth, Kini Heboh Prediksinya Tentang Raja Charles III

Bogordaily.net – Seorang pria viral di Twitter usai memprediksi dengan tepat tanggal kematian Ratu Elizabeth. Tak hanya itu, dia juga memberikan peringatan tentang kematian Raja Charles III yang kini naik takhta.

Logan Smith, sang pemilik akun Twitter @logan_smith526, awalnya me-retweet bahwa ratu akan meninggal pada 8 September 2022. Awalnya ia membuat tweet tersebut pada bulan Juli dan ternyata tanggal tersebut secara tragis jadi kenyataan.

Dia mengunggah itu pada bulan Juli tahun ini yang secara tragis menjadi kenyataan beberapa waktu lalu.

Sekarang tweet itu viral karena orang-orang khawatir bahwa pria itu untuk tanggal kematian Raja Charles III akan jadi kenyataan. Ia mengklaim bahwa raja akan meninggal pada 28 Maret 2026.

Tangkapan layar postingan tersebut telah dibagikan di seluruh platform media sosial termasuk Tik Tok oleh @zukosburnteye yang menunjukkan bahwa ia sangat terkejut dengan hal tersebut.

Melansir dari Daily Star, pengguna bernama Hailey menulis dalam keterangan “RIP ke Logan,saya tahu Inggris akan datang pada waktunya.”

Videonya mendapatkan lebih dari 91.000 suka dan orang-orang berbondong-bondong lari ke kolom komentar. Banyak pihak yang mengakui bahwa dirinya khawatir jika hal tersebut menjadi kenyataan. Para pengguna ramai berdoa agar tersebut tidak berlaku untuk Raja Charles.

Beberapa komentar menyebutkan bahwa ada banyak keyakinan bahwa Raja Charles akan memerintah secara singkat.

Penobatan Raja Charles terlaksana pada hari Sabtu,10 September 2022. Pertemuan dewan aksesi ini berlangsung secara terbatas di Istana St.James dan hanya dihadiri oleh sekitar 200 dari total 700 anggota yang ada karena pandemi Covid-19.

Setelah deklarasinya Raja Charles menyatakan dirinya siap secara pribadi dan politik untuk menegakkan iman Protestan dan Gereja Skotlandia.

Ia juga bersumpah untuk mengikuti contoh inspiratif ibunya saat ia mengambil tugas sebagai Raja Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here