Monday, 22 April 2024
HomeHiburanPrilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi, Mahasiswa Antre di Luar Kelas Mau Foto 

Prilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi, Mahasiswa Antre di Luar Kelas Mau Foto 

Bogordaily.net–  mendapat kesempatan mengajar menjadi praktisi di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Kehadiran sang aktris di UGM itu pun menyedot perhatian sejumlah mahasiswa. Prilly yang datang sebagai praktisi sudah ditunggu beberapa mahasiswa di luar kelas.

memberikan materi terkait dengan Kajian Selebritas di depan mahasiswa Ilmu Komunikasi (Ilkom) di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) UGM.

Dilansir SuaraJogja.id, Prilly sudah mulai mengajar di ruang kelas BA-207 sejak pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga 12.02 WIB.

saat mengajar di Fisipol Universitas Gadjah Mada (UGM), Kamis, 29 September 2022. (Hiskia Andika/SuaraJogja.id/Bogordaily.net)

Namun di luar, sejumlah mahasiswa sudah heboh melihat ke dalam lewat jendela kaca di pintu ruangan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang curi-curi kesempatan mengabadikan momen Prilly mengajar.

Prilly tampil dengan menggunakan blazer dan celana kain warna abu-abu. Ia tampak luwes menjelaskan materi dan berinteraksi dengan mahasiswa di kelasnya.

“Cantik banget,” ujar salah satu mahasiswa setelah memotret Prilly dari kelas.

Salah satu mahasiswa mengaku sengaja menunggu Prilly selesai mengajar. Kebetulan ia dan teman-temannya sudah selesai mengikuti kelas.

“Sengaja nunggu Prilly. Mau foto,” katanya.

Sebelumnya diberitakan Prilly telah mengajukan diri untuk mengajar dalam program Praktisi Mengajar yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Dalam program praktisi mengajar itu si praktisi sendiri yang mengajukan diri atau mendaftar program tersebut. Nanti yang bersangkutan akan memilih untuk mengajar mata kuliah tertentu sesuai bidangnya di sebuah perguruan tinggi.

Kemudian oleh sistem akan dipertemukan oleh universitas yang sesuai dari pengajuan parktisi tersebut. Program tersebut yang membawa Prilly ke UGM untuk menyumbangkan ilmunya selama ini.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here