Wednesday, 24 April 2024
HomeHotelPromo BBM Grand Savero Bogor, Khusus Hanya Bulan Ini!

Promo BBM Grand Savero Bogor, Khusus Hanya Bulan Ini!

Bogordaily.net – Grand Savero Bogor merupakan salah satu bintang 4 yang menawarkan special promo yakni Book Bed & Meeting () dengan harga yang cukup terjangkau.

ini memiliki 14 ruang pertemuan dengan kapasitas yang berbeda. Ruangan pertemuan ini memiliki fasilitas, peralatan serta perlengkapan yang dapat mendukung proses berjalannya rapat yang sedang dilaksanakan seperti akses internet, LCD proyektor, papan tulis, tempat parkir, dan sebagainya.

Promo yang hanya berlaku khusus di bulan September 2022 ini, Grand Savero Bogor pastinya memberikan penawaran terbaik bagi tamu yang ingin melakukan rapat di periode 1 September 2022 sampai 30 September 2022.

Book Bed & Meeting () ini bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 780.000,- / Nett / Pax.

Promo Grand Savero
Grand Savero. (Istimewa/Bogordaily.net)

Paket ini sudah termasuk pemakaian meeting room dengan durasi 12 jam, akomodasi kamar, sarapan, makan siang & malam, coffee break 2 kali, voucher Masterpiece Karaoke, dan voucher potongan di Akasia Pool Bar & Café.

Adapun beberapa fasilitas yang ada di Grand Savero antara lainnya meliputi kolam renang indoor dengan bar di tepi kolam renang, serta gym dan spa, juga tersedia business center, 14 meeting room, dan aula.

Yuk booking sekarang, dan dapatkan promo BBM ini hanya dengan melakukan reservasi secara langsung dengan menghubungi 0251-8358-888.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here