Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorPromo September : Redbox Durian & Frozen Food Kasih Diskon!

Promo September : Redbox Durian & Frozen Food Kasih Diskon!

Bogordaily.net – Redbox Durian & yang berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT 03/RW 07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan diskon dan promo menarik bagi customer setianya.

“Selama September 2022, kita ada diskon harga di beberapa produk. Ditambah jika beli susu dua cup bisa dapatkan gelas atau Tupperware,” kata Owner Redbox Syahrul Haryadi kepada Bogordaily.net, Kamis 8 September 2022.

Diskondan promo yang diberikan di Redbox Durian & , kata Syahrul, seperti nuggets, kentang dan daging ayam dengan harga yang terjangkau. Produk yang paling diburu biasanya adalah nugget premium dengan harga Rp 40 ribu hingga Rp 50 ribu rupiah dengan berat 500 gram.

“Kalau nugget kiloan kisaran harga Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu rupiah,” ucapnya.

Syahrul menyampaikan, aneka di Redbox sangat lengkap, totalnya capai 1.300 produk. Mulai dari durian nugget, sosis, kentang, daging, ayam, ikan dan seafood semuanya berbentuk yang pastinya awet dan tahan lama.

Buat customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” jelasnya.

Telah berdiri sejak 2018, Redbox sudah mempunyai cabang kedua yang berada di Ciawi.

“Jadi, bagi kalian yang berada di daerah Sukabumi, Cipanas bisa langsung datang ke Redbox yang berada di sana. Tentunya kalian bisa mendapatkan diskon dan promo yang menarik juga,” terangnya.

Jadi tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox Durian & dan dapatkan diskon serta promo menarik di Bulan September ini!*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here