Sunday, 12 May 2024
HomeKota BogorPuluhan Warga Antusias Ikuti Sosialisasi Pengolahan Sampah

Puluhan Warga Antusias Ikuti Sosialisasi Pengolahan Sampah

Bogordaily.net – Puluhan warga menghadiri sosialisasi pengolahan yang dipantau langasung oleh di Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa, 20 September 2022.

Terlihat juga dalam kegiatan sosialisasi ini warga sangat antusias mendengarkan penyampaian sosialisasi pengolahan yang dijelaskan langsung oleh Drs Suhartono MM.

Dalam sambutannya Drs Suhartono MM, mengatakan bahwa dikelola menjadi buatan dan diolah menjadi organik. Nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Hari ini kami melaksanakan monitiring sosialisasi pengolahan untuk masyarakat kelurahan Kayumanis, dimana sosialisasi tersebut dijelaskan langsung oleh Drs Suhartono MM,” ujar Serda Jayadi Hendrawan kepada Bogordaily.net, Selasa 20 September 2022.

Serda Jayadi Hendrawan berharap, dengan adanya sosialisasi ini warga lebih mengerti bahwa bisa diolah atau dikelola menjadi buatan dan menjadi pupuk organik yang sangat bermanfaat bagi kehidupan.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Drs H.Suhartono MM dari Kementrian Lingkungan Hidup Eha Wahidhani SE, MM, selaku Dosen pembibing KKN dari Universitas Nusa Bangsa.

Tak hanya itu, adapun Seklur Kayumanis, , Kasi ekbang, Kasi kemas, peserta KKN dari Mahasiswa Universitas Nusa Bangsa, ketua LPM, ketua RT RW, Anggota Kader Kayumanis.

Selama pelaksanaan kegiatan sosialisasi berjalan dengan aman dan tertib.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here