Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorPunya Tas Putus? Jangan Dibuang, Fairytale By Renny Siap Beli

Punya Tas Putus? Jangan Dibuang, Fairytale By Renny Siap Beli

Bogordaily.net–  Kamu punya putus? Atau sudah tidak terpakai? Jangan langsung dibuang atau dibakar, kini Fairytale By Renny siap titip jual dan beli putus.

koleksi kamu yang sudah tak terpakai bisa langsung kamu foto dan kirim kan ke Fairytale By Renny atau datang langsung ke tokonya di Jalan Jenderal Sudirman No. 15, Kecamatan Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es), .

Berbagai macam brand seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield siap dibeli dan titip jual di Fairytale By Renny Bogor.

Jangan bingung, kamu bisa menitipkan atau menjual kamu yang usang ke Fairytale By Renny dengan menghubungi kontak di nomor 081287521208. Atau bisa cek Instagram-nya @fairytalebyrenny.

Ingat ya, Fairytale By Renny siap beli putus koleksi usang kamu yang sudah tak terpakai. Atau kamu sudah bosan memakainya. Langsung saja kirim ke Fairytale By Renny sekarang juga.

Selain itu, kamu juga bisa melihat koleksinya dari Fairytale By Renny seperti dompet, kacamata, jam branded  yang 100% authentic dengan kondisi baru maupun preloved (second), parfum authentic, baju wanita.

Selain menjual barang serta  branded, Fairytale by Renny juga mempunyai jasa cuci yang sedang memiliki promo diskon 50 persen.

Clean & Glow di Fairytale menerima semua jenis sepatu dan . Pembersihan dilakukan dengan teknik terbaik, membuat sepatu dan kamu akan di treatment dengan benar.

Yuk segera datang dan bawa usang kamu ke Fairytale By Renny di Jalan Jenderal Sudirman No.15, Kecamatan Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es), Kota Bogor.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here