Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorRatusan Lapak PKL Dibongkar Petugas di Jalan Raya Cifor, Babinsa Terjun Mengawal

Ratusan Lapak PKL Dibongkar Petugas di Jalan Raya Cifor, Babinsa Terjun Mengawal

Bogordaily.net – Ratusan (PKL) di Jalan Raya Cifor, Kecamatan Bogor Barat, dibongkar petugas gabungan yant terdiri dari TNI, Polri Satpol PP dan pihak Muspika.

Pembongkaran tersebut dilakukan, karena para PKL berjualan atau mendirikan bangunan semi permanen di area lahan milik Pemerintah Kota Bogor. Dan setelah dibongkar akan dibuat jalur pedesterian atau pembukaan lahan hijau.

Ratusan PKL di wilayah Kelurahan Situ Gede dan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, dibongkar petugas menggunakan alat berat, pada Selasa 27 September 2022 pukul 08.30 WIB.

Kegiatan pembongkaran PKL tersebut juga turut dikawal oleh Kelurahan Bubulak, Sertu Sukandi dan Kelurahan Situ Gede Peltu Asep, S.

“Pembongkaran dilakukan oleh aparat gabungan, ini dibongkar karena para pkl mendirikan bangunan di area lahan Pemkot Bogor. Dibongkar menggunakan alat berat,” kata Kelurahan Bubulak, Sertu Sukandi, Selasa 27 September 2022.

Sementara itu, Kelurahan Situ Gede, Peltu Asep, S, menambahkan, kegiatan pembongkaran menyisir area pertigaan lampu merah hingga pertigaan Jalan Raya Cifor, menggunakan alat berat.

“Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan tertib, sehingga proses pembongkaran bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” jelas Peltu Asep, S.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Koramil 0604/Bogor Barat, Garnisun Kota Bogor, Denpom III Kota Bogor, Polresta Bogor Kota, Satpol PP, Dishub, PUPR, DLH, Muspika Bogor Barat, Lurah Situ Gede dan Bubulak, serta dan Bhabinmas.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here